Bek Muda Persib Bandung Ungkapkan Perasaan Usai Debut Melawan Mitra Kukar

BolaGP Sport    Edit
Bek Muda Persib Bandung Ungkapkan Perasaan Usai Debut Melawan Mitra Kukar
Bek Muda Persib Bandung Ungkapkan Perasaan Usai Debut Melawan Mitra Kukar
Bek muda Persib Bandung, Indra Mustafa, mengngkapkan perasaannya usai menjalani debut melawan Mitra Kukar di laga ketiga Maung Bandung di Liga 1 Minggu (8/4/2018).

Bek tengah yang dimainkan untuk menggantikan Bojan Malisic yang cedera di babak kedua ini mengaku sangat senang dengan kemenangan 2-0 Persib atas Mitra Kukar.

Di laga ini, pelatih Persib Mario Gomez memasukkan Indra Mustafa pada menit ke-59 untuk‎ menggantikan bek asal Serbia, Bojan Malisic, yang cedera patah tulang hidung.

"Bagi saya, pertandingan tadi sangat penting dan alhamdulilah kita bisa meraih kemenangan di kandang," kata Indra di laman resmi klub. 

"Alhamdulilah juga, coach Gomez sudah percaya dengan saya untuk bisa main tadi," imbuhnya.

Lebih lanjut, bek muda Persib asal Bogor ini menyebut kemenangan tim Maung Bandung itu diraih bukan dengan mudah. Pasalnya, beberapa serangan yang dilancarkan tim Naga Mekes pun sempat mengancam.

"Bagi saya, ini pertandingan yang sangat sengit, tapi serangan dari tim lawan, semuanya bisa dihalau karena pemain bisa bertahan dengan baik. Intinya, saya juga pemain lainnya sangat bersyukur kita semuanya bisa mendapat kemenangan ini," tutupnya.

Salah satu pencetak gol Persib ke gawang Mitra Kukar, Oh Inkyun, mempersembahkan golnya untuk ibunda tercinta. Beberapa hari yang lalu, ibu dari Inkyun genap berusia 60 tahun.

Inkyun mencetak gol di menit ke-61 melalui eksekusi tendangan bebas, sekitar 25 meter dari gawang Mitra Kukar yang dikawal sesama pemain Korea, Yoo Jae Hoon.

"Dua hari yang lalu, ibu saya berulang tahun. Jadi tadi saya merayakan gol yang saya buat dengan berlari ke arah kamera untuk mengucapkan selamat ulang tahun ke ibu saya‎‎," katanya.

Inkyun mengatakan kemenangan ini menjadi bukti kerja keras seluruh penggawa Persib seperti yang ditekadkan para pemain menjelang pertandingan.

"Hari ini sebelum pertandingan, kita semua bicara kalau tenaga masing-masing pemain harus dihabiskan di lapangan. Mulai dari kiper, pemain belakang, tengah hingga pemain depan. Semua harus bekerja keras," katanya.

GOL INKYUN

Click to comment