Persib Bandung Bawa 18 Pemain ke Malang untuk Melawan Arema FC

BolaGP Sport    Edit
Persib Bandung Bawa 18 Pemain ke Malang untuk Melawan Arema FC
Siap Tempur Melawan Arema FC, Persib Bandung Bawa 18 Pemain ke Malang
PERSIB Bandung membawa 18 pemain ke Malang untuk menghadapi Arema FC pada pertandingan pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/4/2018) sore.

Dilansir laman resmi Persib, skuat Maung Bandung bertolak menuju Kota Apel, Jumat. Dari 18 pemain yang dibawa tersebut, pelatih Mario Gomez mengikutsertakan Atep dan Eka Ramdani, yang sebelumnya tidak dibawa pada tur tandang pertama ke markas Sriwijaya FC Palembang. 

Selain Atep dan Eka, Tony Sucipto juga kembali masuk dalam daftar pemain yang dipersiapkan Gomez untuk melawan Singo Edan.

Dalam laga tandang kedua Liga 1 2018 ini, Persib tidak membawa Muchlis Hadi dan Supardi Nasir. Muchlis diistirahatkan. Supardi tidak bisa bermain karena baru saja dijatuhi sanksi larangan bermain empat pertandingan oleh Komite Disiplin PSSI.

Kim Jeffrey Kurniawan dan Victor Igbonefo juga tidak masuk dalam daftar karena masih proses pemulihan cedera. 

Arema FC vs Persib Bandung
Bek tengah Bojan Malisic turut masuk dalam daftar pemain Persib yang berangkat ke Malang.

Bojan tampaknya akan tetap bermain setelah topeng pelindung hidung yang cedera di laga sebelumnya.

Bojan mengatakan, laga kontra Arema FC akan jauh berbeda dengan pertemuan kedua tim sebelumnya.

Mali -- sapaan akrabnya -- menyadari besarnya rivalitas kedua tim di panggung sepakbola Indonesia. Menurutnya, raihan tiga angka di laga ini akan sangat penting bagi kedua tim.

"Di laga uji tanding, menang atau kalah tidak jadi soal. Tapi di laga resmi, itu sangat jauh berbeda," kata pemain asal Serbia tersebut dikutip persib.co.id.

Bojan kemungkinan diduetkan kembali dengan M Sabil di lini belakang Persib. Wildansyah yang biasa menemani Bojan di sektor bek tengah tidak masuk dalam daftar pemain ke Malang.

Persib menyiapkan tiga striker dalam laga nanti, yakni duet Ezechie N'douassel dan Jonathan Bauman dengan cadangan Airlangga Sucipto.

Daftar 18 Pemain Persib vs Arema FC

Berikut ini daftar 18 pemain yang diboyong ke Malang
  • Penjaga Gawang : I Made Wirawan, M Natshir
  • Pemain Belakang : Bojan Malisic, Indra Mustaffa, Henhen Herdiana, Tony Sucipto, M. Al Amin Syukur Fisabillah, Ardi Idru
  • Gelandang : Hariono, Dedi Kusnandar, Atep, Eka Ramdani, Febri Hariyadi, Ghozali Siregar, Oh-Inkyun
  • Penyerang : Ezechie N'douassel, Jonathan Jesus Bauman, Airlangga.

Click to comment