Prediksi Persib Bandung vs Mitra Kukar: Sama-Sama Target Bangkit dan Menang

BolaGP Sport    Edit
Prediksi Persib Bandung vs Mitra Kukar: Sama-Sama Target Bangkit dan Menang
Prediksi Persib Bandung vs Mitra Kukar: Sama-Sama Target Bangkit dan Menang
Prediksi Persib Bandung vs Mitra Kukar - Liga 1 Minggu 8 April 2018 Pkl 18.30 WIB. Live Indosiar.

Persib Bandung menjamu Mitra Kukar pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Minggu 8 April 2018.

Kick-off Pkl 18.30 WIB, duel Maung Bandung vs Naga Mekes bakal disiarkan langsung Indosiar.

Laga ini diprediksi berlangsung sengit. Pasalnya, kedua tim sama-sama menargetkan kebangkitan dan menang setelah kedua tim sama-sama kalah di laga sebelumnya. Persib dibantai Sriwijaya FC 1-3 di Palembang. Mitra Kukar tumbang 0-1 saat menjamu Borneo FC.


Pelatih Persib Mario Gomez yang absen di dua laga sebelumnya sudah bisa mendampingi skuat Maung Bandung di pinggir lapangan. 

Prediksi Persib Bandung vs Mitra Kukar
Kehadiran Gomez akan menjadi tambahan motivasi bagi Persib untuk meraih kemenangan perdananya di Liga 1 2018.

Absennya sejumlah pemain membuat Gomez bakal merotasi sejumah pemain di barisan starter. Dilansir situs resmi Persib, Gomez mengisyaratkan, tiga hingga empat pemain starter di laga sebelumnya, yakni saat menghadapi Sriwijaya FC, harus menepi.

"Mungkin kami akan mengganti tiga sampai empat pemain karena ada pemain yang cedera, seperti Wildansyah dan Febri (Hariyadi) yang sedang demam. Dua pemain lain juga akan diganti,"‎‎ kata Gomez.

Wildansyah cedera. Febri sakit. Tony Sucipto juga tidak akan dimainkan karena masalah kebugaran.

"Wildan tidak akan main di pertandingan nanti karena dia mendapat cedera. Febri juga sepertinya tidak akan main karena dua hari ini dia sakit. Selain itu, Tony (Sucipto) juga tidak akan main. Satu pemain lainnya masih akan kita lihat,"‎ kata Gomez.

Di sisi lain, Gomez mengaku senang dengan perkembangan positif penyerangnya, Ezechiel N'douassel. Pemain asal Chad itu sudah menyumbangkan dua gol dari dua laga yang sudah dijalaninya di Go-Jek Liga 1 2018.

Kemungkinan Eze masih akan diduetkan dengan Jonathan Bauman di lini depan. Menurut Gomez, Bauman bakal memberikan efek positif bagi timnya dalam urusan produktivitas gol.

Pelatih asal Argentina ini juga mengisyaratkan akan menurunkan dua bek yang baru direkrut, M Sabil dan Ardi Idrus. Menurut Gomez, keduanya layak diberi kesempatan menjalani debut melawan Mitra Kukar.

"Saya rasa ini kesempatan bagus buat mereka. Sebab, mereka merupakan pemain profesional yang selama ini sudah berlatih dengan bagus," kata Gomez.

Dari kubu tim tamu, pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin, menyebut timnya akan menghadapi laga yang berat. Berges menilai Persib Bandung mempunyai pemain-pemain yang berkualitas di setiap lini.

Ia meminta pasukannya tak melakukan kesalahan sama sekali dalam duel tersebut. "Kami akan keluarkan semua kemampuan terbaik untuk pertandingan itu. Saya tahu Persib merupakan klub besar dan punya pendukung yang sangat fanatik," ucap Berges.

"Tapi kami akan berusaha buat merepotkan mereka di sepanjang pertandingan. Kami tak mau pulang dengan kekalahan dari lawatan ini," tambahnya.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Persib Bandung (4-4-2): Made Wirawan; Henhen Herdiana, Bojan Malisic, Ardi Idrus, Puja Abdillah; Supardi, Dedi Kusnandar, Eka Ramdani, Oh In-kyun; Ezechiel N'Douassel, Jonathan Bauman.

Mitra Kukar (4-3-3): Yoo Jae Hoon; Saepuloh, Mauricio Leal, Rendi Siregar, Wiganda Pradika; Bayu Pradana, Danny Guthrie, Anindito Wahyu; Hendra Bayaw, Fernando Rodriguez, Dedi Hartono.

Click to comment