Sriwijaya FC vs PSM Imbang 0-0

BolaGP Sport    Edit
Sriwijaya FC vs PSM Imbang 0-0
Sriwijaya FC vs PSM Imbang 0-0 Hasil Liga 1 Minggu 28 April 2018
Sriwijaya FC vs PSM Imbang 0-0 Hasil Liga 1 Minggu 28 April 2018

Sriwijaya FC ditahan imbang PSM Makassar dengan skor 0-0 dalam pertandingan pekan keenam Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Sabtu, 28 April 2018.

Duel Laskar Wong Kito vs Juku Eja berlangsung sangat ketat. Jual-beli serangan dan peluang gol silih berganti dari kedua tim.

Peluang pertama Sriwijaya FC datang dari sepak pojok yang dilakukan oleh S Abimanyu. Namun tendangan Abimanyu masih bisa diselamatkan oleh Kiper PSM, Rivki Mokodompit.

Di menit 16, Sriwijaya FC kembali memiliki peluang. Novian Sasongko mencoba memberikan tendangan keras,namun masih bisa diblok oleh Steven Paulle.

Tim tamu memiliki peluang pada menit ke-24. Umpan terobosan dari lini tengah masih gagal dimanfaatkan oleh M Rahmat.

Kubu PSM kembali memiliki peluang lewat Ferdinan Sinaga yang lolos dari kejaran pemain belakang Sriwijaya pada menit ke-35. Namun umpannya kepada Rizky Pellu tidak bisa dimanfaatkan dengan baik. Tendangan Rizky Pellu melambung.

Skor babak pertama Sriwijaya FC vs PSM Makassar 0-0

Di babak kedua, laga kian sengit. SFC lebih menguasai jalannya pertandingan yang memaksa PSM lebih banyak bertahan dan mengandalkan serangan balik.

Sepanjang babak kedua, kedua tim sama-sama menciptakan banyak peluang, namun hingga babak kedua berakhir, skor masih imbang 0-0.

Dengan hasil imbang ini, Sriwijaya FC untuk sementara ada di posisi 9 klasemen dengan 7 poin. PSM Makassa di peringkat 4 klasemen Liga 1 2018 dengan 10 poin dari enam pertandingan yang sudah dijalani.

Susunan Pemain
Sriwijaya FC: Teja Paku Alam; Hamka Hamzah, Mahamadou N'Diaye, Novian Sasongko, M. Merauje, Yoo Hyun-Goo, Esteban Vizcarra, M Dzhalilov, Makan Kanote (Rahmat Hidayat 84'), S. Abimanyu, Patrice Wanggai (Ezteban Vizcarra 66').

PSM Makassar: Rivky Mokodompit; Hasim Kipuw, Steven Paulle, Abdul Rahman, Fauzan Jamal, Marc Klok, Rizky Pellu, Asnawi Mangkualam (Rasyid Bakri 60'), Ferdinand Sinaga, M. Rahmat (Zulham Zamrun 79'), Guy Junior (Bruce Djite 64').*

Click to comment