Bali United Tumbangkan Arema FC 1-0 Hasil Liga 1 Jumat 18 Mei 2018

BolaGP Sport | May 18, 2018

Hasil Bali United vs Arema FC 1-0 Liga 1 Jumat 18 Mei 2018
Bali United menang 1-0 atas Arema FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat 18 Mei 2018.

Gol tunggal kemenangan Serdadu Tridatu dicetak Stefano Lilipaly (80').

Dalam laga yang disiarkan langsung Indosiar mulai pkl 20.30 WIB ini, di babak pertama kedua tim bermain imbang 0-0. Sejumlah peluang dari kedua tim gagal menjadi gol.

Arema FC membuka peluang pertama di menit kelima. Thaigo Furtuoso melakukan solo run dari tengah lapangan. Bola hasil tendangannya mengenai pemain belakang Bali United dan menghasilkan tendangan sudut.

Tuan rumah memperoleh peluang di melalui sundulan Ahn Byungkeon pada menit 20. Namun, bola hasil sundulannya masih meleceng dari sasaran.

Peluang terbaik Bali United dimiliki oleh Irfan Bachdim pada menit ke-25. Mendapatkan umpan silang dan tinggal berhadapan dengan penjaga gawang Arema FC, Joko Ribowo, bola sontekan Irfan melambung di atas mistar Arema.

Menit ke-29, gelandang Arema FC, Ahmet Atayev, memiliki peluang. Sayangnya, tendangan Ahmet tidak tepat sasaran.

Giliran penyerang Arema, Dendi Santoso, melakukan tendangan keras pada menit 43. Namun, tendangan Dendi mudah diamankan kiper Bali United, Wawan Hendrawan.

Skor babak pertama Bali United vs Arema FC 0-0.

Di babak kedua, laga masih berlangsung alot. Kedua tim saling serang dan menciptakan peluang.

Bali United akhirnya memecah kebuntuan di menit 80. Umpan Nick Van Der Velden dari sisi kanan lini pertahanan Arema FC berhasil  dikonversi menjadi gol oleh Stefano Lilipaly.

Gol Lilipaly menjadi satu-satunya gol yang tercipta di laga ini. Dengan kemanangan ini Bali United di posisi 8 klasemen dengan 12 poin dari 9 pertandingan.

Arema FC kian terbanam di dasar klasemen Liga 1 dengan kolekso 6 poin dari 9 laga hasil sekali memang, tiga kali imbang, dan lima kali kalah.

Susunan Pemain
Bali United: Wawan Hendrawan; Demerson Costa, Ricky Fajrin, Ahn Byungkeon, Andhika Wijaya; Nick Van Der Velden, Taufiq, Agung Setia Budi; Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, Ilja Spasojevic

Arema FC: Joko Ribowo; Purwoko Yudi Pratomo, Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi, Arthur Cunha Rocha, Johan Ahmat Farizi; Ahmet Atayev, Syaiful Indra Cahya, Ricky Akbar; Dendi Santoso, Thiago Furtuoso.*

» Thanks for reading: Bali United Tumbangkan Arema FC 1-0 Hasil Liga 1 Jumat 18 Mei 2018
Previous
« Prev Post

Related Posts

BolaGP Sport
BolaGP SportUpdated: May 18, 2018

0 komentar:

Post a Comment