May 09, 2018

Jadwal Piala Indonesia 2018: PSBK Blitar vs Arema FC Rabu 9 Mei 2018

BolaGP Sport   May 09, 2018   Follow @bolagpsport
Jadwal Piala Indonesia 2018: PSBK Blitar vs Arema FC Rabu 9 Mei 2018
Jadwal Piala Indonesia 2018: PSBK Blitar vs Arema FC Rabu 9 Mei 2018 Siaran Langsung JTV Pkl 18.30 WIB.

PSBK Blitar akan menjamu Arema FC pada pertandingan Piala Indonesia 2018 di Stadion Gelora Soeprijadi, Blitar, Rabu (9/5/2018) Pukul 18.30 WIB.

Laga PSKB vs Arema FC disiarkan lansung Jawapos TV termasuk SKTV.

Bagi PSBK Blitar, laga ini bagaikan pertandingan kandang beraroma tandang. Pasalnya, PSBK belum memiliki supporter sebanyak Arema.

Alokasi tiket pun sebagian besar diberikan pada Aremania yang berjumlah ribuan orang.

Kubu PSBK tampaknya akan memanfaatkan kondisi psikologis pemain Singo Edan yang sedang drop karena terpuruk di Liga 1 2018. Arema FC saat ini masih terbenam di dasar klasemen.

Kendati demikian, Arema FC masih diunggulkan untuk bisa memenangi laga ini karena unggul kualitas pemain dan pengalaman.
"Kami tetap respek dan sangat menghormati tim PSBK Blitar. Yang jelas kami ingin maksimal pada laga nanti," kata pelatih Arema FC, Joko Susilo, dikutip Surya Malang.

Pelatih asal Cepu itu mengakui laga kali ini akan tetap sulit bagi Arema FC. Pasalnya, tim Singo Edan tak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya.

Beberapa pemain memang tidak dibawa ke Blitar usai kekalahan atas Persebaya.

"Kami memang tidak membawa beberapa pemain utama. Sebab, memang kondisi mereka tidak memungkinkan untuk dimainkan lagi usai lawan Persebaya. Tetapi pemain yang ikut ke Blitar ini juga merupakan yang terbaik," jelasnya.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, berharap timnya bisa meraih hasil lebih baik di Piala Indonesia.

"Sebenarnya kami berharap dua-duanya mendapat hasil terbaik, tapi kami berharap di Piala Indonesia nanti kami bisa lebih berprestasi," ujarnya.

Pada Piala Indonesia, Arema FC tergabung di Zona 9 bersama  Persis Solo, Blitar United, Persinga Ngawi, PSBK Blitar, Madiun Putra, Persekam Metro, dan Persega Trenggalek.

Semula laga PSBK Blitar kontra Arema FC akan  dilaksanakan pada Selasa (8/5), namun berubah menjadi Rabu (9/5) pukul 18.30 WIB.
 

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment