Permainan Membosankan Manchester United Bikin Pemain Bintang Enggan Gabung

BolaGP Sport | May 26, 2018

Permainan Membosankan Manchester United Bikin Pemain Bintang Enggan Gabung
PERMAINAN membosankan Manchester United di bawah pelatih Jose Mourinho membuat para pemain bintang enggan berlabuh di Old Trafford.

Demikian dikatakan mantan pemain MU, Paul Ince. Ia menilai, permainan Setan Merah sepanjang musim ini membosankan setelah ditangani oleh Jose Mourinho. Hal berimbas pada usaha MU untuk mendatangkan pemain pada bursa transfer.

Ince mengklaim, para pemain hebat akan lebih tertarik untuk bergabung dengan Liverpool. The Reds akan jauh lebih mudah mendatangkan pemain incarannya jika mampu mengalahkan Real Madrid pada laga final Liga Champions.

"Jika mereka (Liverpool) mengangkat trofi Liga Champions, tim seperti United, Manchester City, Tottenham, Chelsea, dan Arsenal akan benar-benar khawatir dan malu menyambut musim depan," ujar Ince dilansir Sky Sports.

"Sebagai pemain, apakah Anda memilih pergi ke tim yang bermain dengan gaya Klopp dan menjuarai Liga Champions? Tentu saja Anda memilih itu."

"Anda lebih memilih itu dibanding ke Man United di mana mereka memainkan sepakbola membosankan, negatif."

"Kebanyakan orang yang saya ajak bicara mengatakan gelar musim depan akan diperebutkan Manchester City dan Liverpool," tutup Ince.

Manchester United dipastikan berburu sejumlah pemain baru untuk musim depan. Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowksi, menjadi salah satu pemain yang diincar United.

Dikabarkan media Jerman, Kicker, MU tertarik mendatangkan Lewandowksi pada bursa transfer musim panas 2018 untuk mempertajam lini depan.

Mourinho dikabarkan kurang puas dengan performa para penyerang Setan Merah sepanjang musim 2017-2018.

Lewandowski dianggap sebagai solusi yang tepat untuk membuat lini depan Manchester United kembali ditakuti lawan. Sebab, pemain berpaspor Polandia itu berhasil meraih trofi sepatu emas Bundesliga musim lalu dengan raihan 29 gol.

Namun, usaha Manchester United untuk mengamankan jasa Lewandowksi diprediksi tak akan mudah. Pemain berusia 29 tahun itu juga menjadi target transfer sejumlah klub elite Eropa.

Chelsea punya keinginan merekrut Lewandowski untuk menggantikan Alvaro Morata yang gagal bersinar musim lalu. Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, juga punya niat memboyong sang pemain ke Stadion Parc des Princes.*

» Thanks for reading: Permainan Membosankan Manchester United Bikin Pemain Bintang Enggan Gabung
Previous
« Prev Post

Related Posts

BolaGP Sport
BolaGP SportUpdated: May 26, 2018

0 komentar:

Post a Comment