Persib Bandung Bawa 18 Pemain ke Markas Madura United

BolaGP Sport    Edit
Persib Bandung Bawa 18 Pemain ke Markas Madura United
Persib Bandung Bawa 18 Pemain ke Markas Madura United
TIM Persib Bandung berangkat ke Madura, Rabu (2/5/2018), untuk laga tandang melawan Madura United di pekan ketujuh Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pemelingan, Madura, Jumat (4/5/2018).

Skuat Maung Bandung tiba di Surabaya untuk selanjutnya bertolak melalui perjalanan darat menuju Madura.

Pelatih Persib Mario Gomez membawa 18 pemain. Ezechiel N'Douassel, Febri Hariyadi, Supardi Nasir, dan Kim Kurniawan tidak masuk dalam daftar pemain yang dibawa. Demikian juga nama Gian Zola.

Viking Pandaan menyambut Persib
Komunitas Bobotoh yang tergabung dalam Viking Pandaan menyambut Persib di Bandara Juanda Surabaya, Rabu (2/5/2018), pagi.

Perwakilan Viking Pandaan, Agus Setiabudi, mengatakan, meskipun jumlah personel yang menyambut tidak terlalu banyak, namun semuanya sudah dipersiapkan matang dari jauh-jauh hari. 

"Kita menyambut ada 10 orang, dari Viking Pandaan ada 3 orang. Kita foto-foto lalu ngechant bareng waktu pemain naik ke bus," kata Agus.

Lagu Halo-halo Bandung dan "Kebanggaan Dihatiku" pun menggema di Bandara.

Agus bersama beberapa orang temannya diperkenankan masuk ke dalam bus Persib dan berbicara di hadapan para pemain.  "Saya berbicara ke para pemain dekat posisi duduk supir," katanya.
Agus bersama rekan-rekannya dipersilahkan memberikan semangat kepada I Made Wirawan cs.

"Lalu waktu pemain Persib ada di bis, bobotoh di perbolehkan masuk ke bis, kebetulan saya juga ikut masuk bis sebentar, saya sendiri cuma bilang ke pemain semoga perjalanannya selamat, menang, dan bisa membawa 3 point dari Madura," tutur Agus dilansir laman bobotoh.id.

Daftar Pemain Persib vs Madura United
Dalam tur Madura kali ini, Persib Bandung membawa 18 pemain. Berikut ini daftar pemain yang diboyong Persib ke Madura sebagaimana dirilis laman resmi klub:
  • Kiper: Muhammad Natshir Fadhil Mahbbuby, I Made Wirawan
  • Belakang : Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Henhen Herdiana, M. Al Amin Syukur F, Indra Mustafa, Tony Sucipto, Ardi Idrus.
  • Gelandang : Ghozali Siregar, Oh In-Kyun, Dedi Kusnandar, Hariono, Eka Ramdani.
  • Penyerang : Atep, Airlangga, Jonathan Jesus Bauman, Billy Paji Keraf.

Click to comment