West Ham United vs Manchester United 0-0 Highlights

BolaGP Sport    Edit
West Ham United vs Manchester United 0-0 Highlights
West Ham United vs Manchester United 0-0 Highlights
Hasil Skor West Ham United vs Manchester United 0-0. Video Cuplikan Pertandingan.

Manchester United ditahan imbang 0-0 oleh West Ham dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris London Stadium, Kamis (10/5/2018). Hasil ini sekaligus memastikan 'Setan Merah' mengakhiri musim sebagai runner-up.

Menguasai jalannya laga, MU tak mampu mencetak gol setelah melepaskan 16 tembakan dengan enam di antaranya yang mengarah ke gawang.

West Ham melepaskan sembilan tembakan dengan dua yang mengarah ke target. Namun tak satu pun dari peluang kedua berbuah gol, skor 0-0 pun menjadi hasil akhir laga ini.

Dengan tambahan satu poin, MU berhasil mengamankan posisi kedua klasemen Liga Inggris setelah mengumpulkan 78 poin. Koleksi poin United tak akan bisa dikejar Tottenham Hotspur (74) dan Liverpool (72) yang ada di posisi ketiga dan keempat dengan menyisakan satu laga lagi.

Pelatih MU Jose Mourinho mengaku tak puas dengan capaian itu.

"Kami adalah tim terbaik kedua di Liga Primer, sebuah kompetisi fantastis dengan banyak tim yang bagus, dengan enam tim berusaha untuk finis pertama," katanya usai laga dikutip situs resmi MU.

"Kami berada di urutan kedua. Saya tidak benar-benar bahagia, itu bukan sifat saya. Tapi sejak saat kami merasa mustahil untuk finis sebagai juara, kami punya target untuk menyelesaikan musim di posisi kedua dan hari ini berhasil melakukannya."

"Pada menit ke-80 kami tahu bahwa satu poin sudah cukup sehingga kami mulai memikirkan itu dan kami membiarkan pertandingan lepas," kata Mourinho.

West Ham United vs Manchester United 0-0 Highlights


Susunan Pemain
West Ham: Adrian; Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell, Declan Rice; Cheikhou Kouyate, Arthur Masuaku (Andy Carroll 66'), Mark Noble, Pablo Zabaleta; Marko Arnautovic, Manuel Lanzini, Joao Mario.

Manchester United: David de Gea; Chris Smalling, Phil Jones, Victor Lindelof; Ander Herrera, Luke Shaw, Scott McTominay, Antonio Valencia (Eric Bailly 90'); Paul Pogba, Jesse Lingard (Marcus Rashford 74'), Alexis Sanchez (Ashley Young 90').*

Click to comment