Djanur Yakin PSMS Cetak Gol ke Gawang Persib Bandung #PersibDay

BolaGP Sport | June 05, 2018

Djanur Yakin PSMS Cetak Gol ke Gawang Persib Bandung #PersibDay
Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman alias Djanur yakin skuatnya mampu mencetak gol ke gawang Persib Bandung dalam laga pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Teladan, Selasa (5/6/2018).

Menurut Djanur, Persib memang memiliki dua bek tengah tangguh, Victor Igbonefo dan Bojan Malisic, yang sulit ditembus. Namun, lini depan Ayam Kinantan akan mampu mencetak gol, apalagi rekor kandang skuatnya sejauh ini cukup bagus.

“Saya sangat setuju dengan statistik yang ada dan saya mengakui pertahan Persib adalah salah satu yang terbaik. mereka memiliki dua sosok central defender tangguh dan Igbonefo-Malisic melawan kami besok dipastikan main, kemarin juga mereka kalah saat satu diantaranya tidak main,” tuturnya dalam jumpa pers.

Djanur mengaku tidak gentar menghadapi klub yang pernah dilatihnya itu karena PSMS akan bermain di kandang. 

PSMS mempunyai catatan bagus di Stadion Teladan dan mereka juga tajam jika tampil di hadapan pendukungnya. 

Djanur percaya diri Suhandi dan kawan-kawan bisa tembus pertahanan Persib yang akan bermain dengan kekuatan terbaiknya.

“Tapi rekor kami disini juga cukup bagus artinya di setiap laga kandang lawan yang cukup tangguh pun kita mampu membobol gawang mereka,” tuturnya.

“Dari segi itu sangat banyak peluang yang ga dikonversi menjadi gol, tapi secara umum tidak jelek-jelek amat. Saya pun memiliki keyakinan walau dihuni dua sosok bek tangguh kita yakin sanggup membobol mereka,” imbuhnya.

Djanur mengatakan, timnya tidak diuntungkan karena Maung Bandung punya waktu recovery lebih panjang. Ayam Kinantan baru saja bertamu ke markas Borneo FC pada Jumat  lalu.

“Persiapan untuk besok bagi kami cukup mepet waktunya ya karena kami baru kembali dari Samarinda hari Sabtu dan Persib terakhir main hari Kamis jadi untuk Persib lebih diuntungkan sehari masa recovery-nya,” tuturnya.

Djanur mengaku, secara materi pemain skuatnya kalah dari Persib, namun skuatnya memiliki semangat juang.

“Walaupun kita tahu Persib adalah tim besar, tim rival dari era perserikatan ditambah sekarang dihuni oleh dua sosok berbahaya, Ezechiel dan Bauman. Belum juga ada Febri, ada Igbonefo, secara materi mereka di atas kami dan secara pengalaman juga, tapi kami disini ingin imbangi mereka dengan semangat juang,” tegasnya.

Di kubu tim tamu, pelatih Persib Mario Gomez merasa sudah siap mengantarkan timnya ke pintu kemenangan dalam el-clasico Indonesia.

“Saya tahu ini laga klasik, seperti el-clasico, derby, baik untuk Medan dan Bandung. Tapi saya rasa kami siap menang untuk besok,” kata Gomez.

"Setelah 90 menit mungkin kami bisa menang, draw, atau kalah. Tapi laga klasik selalu bagus untuk fans dan pemain, tapi perlu diingat jika kita menang, kita hanya akan dapat tiga poin, bukan enam poin. Saya paham ini sangat penting terutama bagi Bobotoh,” kata Gomez dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Prakiraan Susunan Pemain
PSMS Medan (4-3-3): Dhika Bhayangkara;Amarzukih, Reinaldo Lobo, M Roby, Jajang Sukmara; Dilshod Sharofetdinov, Legimin Raharjo, Suhandi; Sadney Urikhob, Wilfreid Yessoh, Frets Listanto Butuan.

Cadangan: Ahmad Fauzi, Gusti Sandria, Frediyan Wahyu, Choiril Hidayat, Antoni Putro Nugroho, Erwin Ramdhani, Abdul Aziz

Persib Bandung (4-4-2): M. Nathsir; Supardi; Victor Igbonefo, Bojan Malisic, Ardi Idrus; Febri Haryadi, Oh In-kyun, Hariono, Ghozali Siregar; Ezechiel N'Douassel, Jonathan Bauman

Cadangan: Made Wirawan, Indra Mustafa, Tony Sucipto, Puja Abdillah, Gian Zola, Eka Ramdani, Muchlis Hadi

Pertemuan Terakhir
21/01/2018 PP - PSMS 2-0 Persib
13/05/2009 Liga 1 - Persib 2-0 PSMS
13/09/2008 Liga 1 - PSMS 1-1 Persib
26/08/2007 DU - PSMS 1-2 Persib

» Thanks for reading: Djanur Yakin PSMS Cetak Gol ke Gawang Persib Bandung #PersibDay
Previous
« Prev Post

Related Posts

BolaGP Sport
BolaGP SportUpdated: June 05, 2018

0 komentar:

Post a Comment