Jadwal Laga Tunda Persebaya vs Persib Bandung 26 Juli 2018

BolaGP Sport | June 06, 2018

Jadwal Laga Tunda Persebaya vs Persib Bandung 26 Juli 2018
Jadwal pertandingan tunda Persebaya Surabaya vs Persib Bandung ditetapkan Kamis 26 Juli 2018. Semula, laga Persebaya vs Persib Bandung akan digelar 19 Mei lalu, namun ditunda karena ada teror bom di Surabaya.

Dilansir laman resmi Persebaya, Selasa (5/6/2018), PT Liga Indonesia Baru (LIB), memutuskan laga Persebaya vs Persib dilaksanakan pada 26 Juli 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Jadwal baru Persebaya vs Persib dikonfirmasi manajer Persebaya, Chairul Basalamah.

"Kami sudah menerima salinan surat resmi dari liga. Dan, menurut kami perubahan beberapa jadwal pertandingan Persebaya ini sudah selaras dengan program tim. Artinya, tidak membebani kami dalam melakukan recovery dari satu laga ke laga yang lain," katanya.

Persebaya juga memiliki jadwal tunda kontra Persija Jakarta yang dibatalkan akibat bentrokan suporter di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu 3 Juni 2018. 

Persija vs PersebayaDilansir laman resmi Liga Indonesia, PT LIB telah memanggil kedua klub Selasa (5/6/2018) di Kantor LIB.

Persija diwakili Direktur Utama Gede Widiade serta perwakilan Panpel (Panitia pelaksana) pertandingan. Persebaya diwakili manajer Chairul Basalamah selaku dan Alex Tualeka (Media Officer).

"Kami telah meminta keterangan kepada panpel Persija untuk mencari fakta terkait batalnya laga melawan Persebaya. Sebenarnya kami juga sudah mendapatkan laporan dari Match Commissioner (Pengawas pertandingan), tapi kami ingin mencari fakta baru dari sumber yang berbeda," ungkap CEO PT LIB, Risha Adi Widjaya.

Dalam pertemuan tersebut, kedua klub telah memberikan langsung keterangannya kepada LIB, termasuk kronologis kejadian yang membuat laga Persija melawan Persebaya batal digelar.

Hasilnya, tak menutup kemungkinan untuk dilakukan penjadwalan ulang pertandingan tersebut, dan bila terdapat hal-hal atau fakta yang berkaitan dengan pelanggaran disiplin, maka akan diserahkan kepada Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

"Kami akan segera melakukan internal meeting untuk secepatnya memberikan keputusan terkait status laga tersebut (Persija melawan Persebaya)," kata Risha. (persebaya.id/liga-indonesia.id).*

» Thanks for reading: Jadwal Laga Tunda Persebaya vs Persib Bandung 26 Juli 2018
Previous
« Prev Post

Related Posts

BolaGP Sport
BolaGP SportUpdated: June 06, 2018

0 komentar:

Post a Comment