July 13, 2018

Resmi, Persib Bandung Rekrut Striker Muda Wildan Ramdani

BolaGP Sport   July 13, 2018   Follow @bolagpsport
Persib Bandung Rekrut Striker Muda Wildan Ramdani
Resmi, Persib Bandung Rekrut Striker Muda Wildan Ramdani dengan Kontrak Tiga Tahun.

PERSIB Bandung meresmikan rekrutan pertamanya di bursa transfer Liga 1 2018 putaran kedua.

Maung Bandung resmi mengontrak penyerang muda jebolan Diklat Persib, Muhammad Wildan Ramdani. 

Pemain muda yang sebelumnya memperkuat klub Liga 3, Maung Anom, diikat Persib Bandung dengan durasi kontrak tiga tahun.

Wildan mengaku sangat senang dan bangga karena dirinya saat ini sudah resmi menjadi bagian dari skuat Pangeran Biru.  Wildan direkrut Persib lewat proses seleksi.

"Perasaan saya sangat senang bisa bergabung dengan Persib, Harapan saya di musim pertama ini saya bisa memberikan kontribusi lebih dan bisa menampilkan permainan yang maksimal. Syukur–syukur bisa merih gelar, bisa memberikan harapan dan keinginan bobotoh.” ungkap Wildan dikutip lama resmi Persib, Jumat (13/7/2018).

"Persib adalah klub yang saya cita–citakan dari kecil. Apalagi saya adalah putra daerah, dulu dan kemarin saya menonton dan sekarang saya akan bermain untuk klub ini. Suata kebanggan dan perasaan yang luar biasa bisa membela klub ini,” katanya.

Wildan mengaku sangat bersyukur bisa promosi dari Persib Junior ke senior. Wildan menyusul dua pemain muda Persib lainnya --Indra Mustaffa dan Aqil Savik-- yang terlebih dulu telah dikontrak di awal musim Liga 1 2018. 

 Wildan adalah pemain binaan Diklat Persib mulai Tim U-17, U-19, hingga U-23 (Maung Anom). 

Penyerang 19 tahun tersebut sempat ikut seleksi Persib di awal musim Liga 1 2018, namun saat itu ia kalah bersaing dengan pemain non-diklat yang direkrut Persib dari PSM Makassar, Muchlis Hadi.*

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment