July 05, 2018

Tambah Pemain Baru, Persib Bandung Akan Rekrut Striker Timnas

BolaGP Sport   July 05, 2018   Follow @bolagpsport
Tambah Pemain Baru, Persib Bandung Akan Rekrut Striker Timnas
PERSIB Bandung akan merekrut pemain baru yang pernah memperkuat Timnas Indonesia senior dan U-23.

Sang pemain akan menjadi bagian dari skuat Maung Bandung di putaran kedua Liga 1 2018.

Menurut asisten pelatih Persib, Fernando Soler, saat ini pihak manajemen tengah dalam proses mengatur kesepakatan untuk mendatangkan pemain tersebut.

Soler tidak menyebutkan nama, namun ciri-ciri yang disebutkannya mengarah ke sosok Lerby Eliandy yang saat ini bermain di Borneo FC.

"Sama U-23 juga, tapi senior juga ya, karena sudah lebih dari 20 tahun,” kata Soler dikutip laman Ayo Bandung, Kamis (5/7/2018).

Sang pemain bakal langsung bergabung dengan Persib tanpa melalui proses seleksi.

Pemain yang dimaksud Soler kemungkinan besar striker Borneo FC, Lerby Eliandry. Apalagi Persib Bandung juga akan meminjamkan dua pemainnya ke Borneo FC, Wildansyah dan Billy Keraf.

Tambah Pemain Baru, Persib Bandung Akan Rekrut Striker Timnas
Saat dikonfirmasi, Soler mengatakan sang pemain masih di klubnya.

“Ya, dulu kami saat pertama kali minta lihat dia (Lerby). Tapi tidak ada dia di daftar hari ini bersama kami. Masih dia di sana (di Borneo FC),” ungkap Soler.

Selain itu, Soler juga menyebutkan pelatih Persib Mario Gomez sudah mengantongi tiga nama pemain di bursa transfer putaran kedua Liga 1. Ketiga pemain tersebut diproyeksikan bakal mengisi pos lini tengah hingga lini depan.

“Sudah ada berapa nama. Sudah dari Mario Gomez dan dari saya sudah ada nama. Ada tiga nama ya. Untuk posisi tengah (gelandang) ke atas (penyerang). Nanti dikasih tahu namanya, kami masih menunggu keputusan manajemen,” kata Soler.

Sebelumnya, Gomez menyatakan akan merekrut tiga hingga empat pemain baru di putaran kedua Liga 1. 

Sejauh ini Persib menyeleksi empat pemain, yakni Wildan Ramdhani, Rafid Chadafi Lestaluhu, Arya Nugraha, dan Roland Simon Mandoen. 

Arya dipastikan tidak lolos karena pemain di posisinya (bek) sudah banyak. Roland dikabarkan meninggalkan mess Persib setelah sempat ikut berlatih.*

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment