April 06, 2018

Babak Pertama, PSMS Hajar Persija 2-1

BolaGP Sport   April 06, 2018   Follow @bolagpsport
Babak Pertama, PSMBabak Perama, PSMS Hajar Persija 2-1. Liga 1 Jumat 6 April 2018S Hajar Persija 2-1
HT: PSMS vs Persija 2-1 Liga 1 Jumat 6/4/2018.

Liga 1 2018


Babak Pertama duel PSMS Medan vs Persija Jakarta, pada laga pekan ketiga Liga 1 2018 di Stadion Teladan Medan, Jumat (6/4/2018), berakhir 2-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Dua gol PSMS dicetak melaui gol bunuh diri Marko Simic dan sundulan Lobo.

Persija unggul 1-0 lebih dulu lewat gol Rohit Chand di menit 23. Namun, gol bunuh diri Simic menyamakan kedudukan buat PSMS melalui sundulan kepalanya.

Kedua tim menampilkan permainan terbuka sejak menit awal laga.

Macan Kemayoran mencetak gol cepat di menit ke-3 melalui Jamierson yang memanfaatkan umpan dari Marko Simic, sayang gol tersebut dianulir wasit karena off-side.

Tim tuan rumah merespons, di menit ke-9 mereka menciptakan peluang emas. Diawali dari akselerasi Wilfried Yessoh dan mengirim umpan silang untuk Erwin Ramdani, namun masih sedikit melebar.

Di menit ke-15, Persija kembali mengancam. Riko melepaskan sepakan terarah namun masih bisa dibendung oleh kiper Ayam Kinantan, Abdul Rohim.

Gol akhirnya tercipta di menit ke-23 melalui Rohit Chand. Di awali dari dari umpan lambung terukur dan dimaksimalkan oleh Rohit melalui sepakan first timenya.

Skor 1-0 untuk keunggulan Persija.



PSMS Medan berhasil menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri Marko Simic di menit 42.

Umpan tendangan bebas Suhandi disundul Simic yang bermaksud membuang bola, namun masuk ke gawang sendiri.



Berselang dua menit, sundulan Reinaldo Lobo membawa PSMS berbalik unggul 2-1.

Berawal dari umpan sepak pojok, Lobo yang tidak terkawan sukses menyundul bola masuk ke gawang Persija yang dikawal Andritany Ardhiyasa.


Skor PSMS vs Persija 2-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Susunan Pemain:
PSMS Medan: Abdul Rohim, Jajang Sukmara, Reinaldo, Roni Fatahilah, Firza Andika, Dilshod Sharofetdinov, Suhandi, Abdul Aziz, Frets Butuan, Wilfried Yessoh, Erwin Ramdani.

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Rezaldi Hehanussa, Novri Setiawan, Vava Mario Jaimerson Da Silva, Sandy Darma Sute, Fitra Ridwan, Rohit Chand, Riko Simanjuntak, Rudi Widodo, Marko Simic.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment