April 10, 2018

Biru di Hatiku Bobotoh Bikin Dua Bek Baru Persib Menangis

BolaGP Sport | April 10, 2018 |

Dua bek baru Persib Bandung, Ardi Idrus dan Indra Mustaffa, berkaca-kaca saat mendengarkan dan ikut bernyanyi bersama Bobotoh usai laga kontra Mitra Kukar di Stadion GBLA, Minggu (8/4/2018).

Dalam laga ini, Ardi dan Idra menjalani debut dan sukses mengamankan kemenangan 2-0 Persib atas Mitra Kukar hingga akhir laga.

Ardi bermain sejak menit awal. Indra masuk menggantikan Bojan Malisic yang cedera di menit 60.

Keduanya lagak bangga sekaligus terharu karena harus menjalani debut bersama Persib dalam kondisi tekanan Maung Bandung harus menang usai dua hasil negatif sebelumnya.

Di akhir laga, kedua pemain muda tersebut tertangkap kamera tampak berkaca-kaca ketika menyanyikan anthem "Biru di Hatiku". Hal itu diketahui setelah sebuah akun di Instagram @PersibCorps mengunggah kejadian tersebut.

"Aku terharu dengan euforia bobotoh dan Viking yang sudah bekerja keras mendukung Persib, terima kasih semuanya," ujar Ardi diansir laman BobotohID.

Indra juga turut merasakan apa yang dirasakan Ardi. Jebolan Diklat Persib U-19 ini mengungkapkan, selain bangga dengan diri sendiri, atmosfer bobotoh di stadion membuat air matanya keluar dengan sendirinya. "Pokoknya bobotoh luar biasa," katanya.

Ardi dan Indra bersama bek muda lainnya, M Sabil, menjalani debutnya di laga pekan ketiga Liga 1 2018 tersebut. Bersama bek muda Henhen Herdiana, mereka sukses menjalankan tugasnya mengamankan lini belakang Maung Bandung.

Dilansir persib.co.id, Ardi, Indra, dan Sabil sama-sama mengungkapkan kegembiraannya dan berjanji terus berusaha keras untuk penampilan terbaik bagi Persib.*


A post shared by PERSIB BANDUNG PRIDE | 🐯 (@persibcorps) on

Previous
« Prev Post

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment