April 15, 2018

Bruno Hattrick, PSIS Bantai PSMS 4-1 Highlights

Bruno Hattrick, PSIS Bantai PSMS 4-1 Highlights BolaGP Sport
April 15, 2018

Bruno Hattrick, PSIS Bantai PSMS 4-1 Highlights
PSIS Semarang vs PSMS Medan 4-1 Video Gol Highlights. Hasil Liga 1 Minggu 15 April 2018.

PSIS Semarang menang 4-1 atas PSMS Medan pada pertandingan pekan keempat Gojek Liga 1 2018 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (15/4/2018).

Skuat Mahesa Jenar unggul 3-0 lebih dulu atas PSMS di babak pertama. Ketiga gol dicetak dalam 7 menit terakhir babak pertama. Di babak kedua, PSMS mencetak satu gol balasan, namun PSIS juga mencetak satu gol tambahan.

Duel dua tim promosi ini berlangsung sengit. PSMS yang berstatus tim tamu mampu memberikan tekanan kepada tuan rumah. Sejumlah peluang didapatkan, namun gagal berbuah gol di babak pertama.

Ayam Kinantan pertama kali mengancam gawang PSIS di menit ke-15. Tendangan bebas melengkung Firza Andika meluncur tajam ke arah gawang. Bola berhasil ditepis kiper PSIS, Jandia Eka Putra.

Dua menit kemudian giliran Ibrahim Conteh yang mampu melepaskan tembakan mendatar dari luar kotak penalti. Bola hasil sepakan gelandang asal Sierra Leone ini masih bisa diantisipasi dengan baik oleh kiper tim tamu, Dhika Bayangkara.

Di awal babak pertana, PSIS yang tampil di depan pendukung sendiri lebih banyak bertahan. Para pemain disibukkan untuk meredam kecepatan para pemain PSMS.

Di menit 32, PSIS membuat peluang emas. Berawal dari tusukan Gilang Ginarsa di sisi kiri pertahanan PSMS, Gilang melepaskan umpan ke depan gawang, dan coba disambut oleh Bruno Silva. Dhika bergerak cepat dan menepis bola umpan Gilang.

PSIS harus kehilangan kiper andalan di menit 34. Penjaga gawang senior, Jandia Eka Putra, harus ditarik ke luar lapangan akibat cedera. Posisi Jandia digantikan oleh kiper kedua, Aji Bayu Putra.

PSIS mencetak gol pembuka di menit ke-41. Bomber asal Brasil, Bruno Silva, melakukan tendangan bebas melengkung yang tidak bisa diblok kiper PSMS.



Unggul 1-0 membuat tim tuan rumah kian bersemangat. Dua menit kemudian, PSIS mampu menggandakan keunggulannya menjadi 2-0 lewat sepakan Conteh. 

Memanfaatkan umpan silang Bruno, Conteh mampu melepaskan sepakan keras mendatar dari jarak dekat.

Bruno Silva memberikan umpan silang manis yang diselesaikan dengan baik oleh Ibrahim Conteh. Dhika gagal menyelamatkan gawangnya.



PSIS kembali memperbesar keunggulannya menjadi 3-0 menjelang babak pertama berakhir.  Bruno kembali mencetak namanya di papan skor. Bola hasil sepakannya melewati kiper PSMS.

Bruno Silva mencetak brace setelah melepaskan tendangan mendatar di antara dua kaki Dhika Bhayangkara


Skor babak pertama PSIS vs PSMS 3-0.

Di babak kedua, laga masih berlangsung sengit. PSMS berhasil memperkecil kedudukan menjadi 3-1 melalui aksi Frets Butuan di menit 50.

Umpan panjang pemain muda, Firza Andika dilanjutkan menjadi gol dengan tenang oleh Frets Butuan. Skor berubah menjadi 3-1.



PSIS merespons. Di menit 64 Bruno Silva mencetak hat-tick di laga ini lewat tendangan melengkungnya yang gagal diantisipasi kiper PSMS. Skor berubah 4-1.


Kedua tim sama-sama terus berusaha mencetak gol tambahan. Sejumlah peluang diciptakan kedua tim, namun gagal berbuah gol tambahan hingga akhir laga.

Skor akhir PSIS Semarang vs PSMS Medan 4-1.

Susunan Pemain
PSIS Semarang: Jandia Eka Putra (Aji Bayu Putra 34'); Haudi Abdillah, Bayu Nugroho, Safrudin Tahar, Gilang Ginarsa, Komarudin, Ibrahim Conteh, Petar Planic, Hapit Ibrahim, Bruno Silva, Hari Nur Yulianto.

PSMS Medan: Dhika Bayangkara; Jajang Sukmara, Abdul Aziz Akbar, Roni Fatahillah, Firza Andika, Wilfried Yessoh, Erwin Ramdani, Reinaldo Lobo, Dilshod Sharofetdinov, Suhandi, Frets Butuan.*

Show comments
Hide comments