April 07, 2018

Everton vs Liverpool Imbang 0-0 Highlights

BolaGP Sport   April 07, 2018   Follow @bolagpsport
Everton vs Liverpool 0-0
Everton vs Liverpool 0-0  Video Gol Highlights - Hasil Liga Inggris Sabtu 7/4/2018 

Everton vs Liverpool berakhir imbang 0-0 pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Goodison Park, Sabtu (7/4/2018).

Dalam laga bertajuk Derby Merseyside ini, kedua tim tampil menyerang. Liverpool lebih mendominasi jalannya pertandingan.

Lini depan The Reds tidak diperkuat Mohamed Salah yang mengalami cedera. Sebagai gantinya, Danny Ings dimainkan sebagai starter.

Saling menyerang terjadi sepanjang laga. Everton yang bermain di depan pendukungnya, berinisiatif menekan duluan. Beberapa kali percobaan dilakukan Wayne Rooney dkk. dengan banyak melepaskan crossing.

Namun, peluang emas pertama tercipta justru dari Liverpool di menit ke-15. Dominic Solanke mendapat bola di mulut gawang dan melepaskan tendangan keras, tapi kiper tuan rumah, Jordan Pickford, bisa menepis bolanya.

Everton membalas dua menit berselang. Lewat tendangan bebas, sapuan Ragnar Klavan justru membuat bola melenceng tipis dari gawang Liverpool. Tendangan sudut untuk The Toffees, tapi kemudian gagal dimaksimalkan.

Everton kembali mengancam di menit 22. Yannick Bolasie melepaskan tendangan melengkung dari luar kotak penalti ke tiang jauh. Loris Karius masih bisa melakukan penyelamatan gemilang, menepisnya dengan ujung jari.

Di menit ke-29, Liverpool gantian mengancam. James Milner melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti sisi kiri, tapi Pickford masih bisa menjangkau bola.

Pada menit ke-34, tendangan bebas didapat Liverpool usai Tom Davies melanggar Sadio Mane. Virgil Van Dijk kemudian menjadi eksekutornya, namun bola tendangannya yang mengarah ke pojok kanan bawah bisa ditangkap Pickford.

Di babak kedua, laga berlangsung kian sengit. Jual-beli serangan terus terjadi, terutama serangan Liverpool yang masih mendominasi penguasaan bola.

Hingga laga berakhir, tidak ada gol yang tercipta. Skor akhir Everton vs Liverpool 0-0.

Dengan hasil ini Liverpool di posisi tiga klasemen Liga Inggris dengan 67 poin dari 33 laga. Everton di peringkat sembilan klasemen dengan 41 poin hasil 33 pertandingan.

Everton vs Liverpool 0-0  Video Gol Highlights


Susunan Pemain
Everton: Pickford, Baines, Keane, Jagielka, Coleman, Schneiderlin, Wayne Rooney (Idrissa Gana Gueye 57'), Tom Davies (Beni Baningime 80'), Yannick Bolasie (Dominic Calvert-Lewin 61'), Walcott, Cenk Tosun.

Liverpool: Loris Karius, Clyne, Lovren, Van Dijk, Klavan, Henderson, Milner (Oxlade-Chamberlain 68'), Wijnaldum, Sadio Mane (Roberto Firmino 75'), Danny Ings, Solanke.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment