April 15, 2018

Gomez: Persib Harusnya Menang, Soal Rusuh Aremania Tunggu Sikap Komdis PSSI

BolaGP Sport | April 15, 2018 |

Gomez: Persib Harusnya Menang, Soal Rusuh Aremania Tunggu Sikap Komdis PSSI
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menilai, tim asuhannya seharusnya bisa meraih kemenangan dalam laga panas di kandang Arema FC pada lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/4/2018).

Persib akhirnya harus puas meraih satu poin dalam laga yang berakhir dengan skor 2-2 dan diwarnai kericuhan penonton tersebut.

Dalam pengamatan pelatih asal Argentina itu, Persib layak menang atas Arema FC. Beberapa kali Gomez melihat anak asuhnya dirugikan oleh keputusan wasit. 

Salah satuya tidak mendapat hadiah penalti ketika Jonathan Bauman dijatuhkan bek Arema, Arthur Cunha, di dalam kotak penalti.

"Saya kira, kita mendapat penalti saat Bauman dijatuhkan. Mungkin kita bisa menang 3-1. Tapi hasil akhir imbang," kata Gomez luka di pelipis kanan akibat lemparan batu dari oknum suporter tuan rumah.

Gomez tidak mempermasalahkan soal luka yang didapat yang dianggapnya sebagai kultur sepakbola. Ia mengaku akan menunggu reaksi Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

“It’s oke, ini sepakbola, tapi saya tidak suka. Sekarang saya hanya ingin melihat komisi disiplin, Supardi cuman mau bicara dengan wasit, 4 pertandingan (dihukum) dan ini lebih dari itu,” kata Gomez. (persib.co.id/simamaung.com).*

Previous
« Prev Post

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment