April 04, 2018

Highlights Juventus vs Real Madrid 0-3 Liga Champions 3/4/2018

Highlights Juventus vs Real Madrid 0-3 Liga Champions 3/4/2018 BolaGP Sport
April 04, 2018

Juventus vs Real Madrid 0-3
Highlights Juventus vs Real Madrid 0-3 Liga Champions 3/4/2018

Real Madrid menang 3-0 atas Juventus  pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions di Allianz Stadium, Selasa (3/4/2018).

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol dan satu assist bagi Marcelo dalam laga ini. Laga baru berjalan empat menit, Ronaldo sudah bisa membobol gawang Juventus yang dikawal Buffon.

Isco yang menguasai bola di sisi kiri menusuk ke kotak penalti sebelum melepas umpan tarik yang diselesaikan dengan sempurna oleh Ronaldo.

Pada menit ke-64 Madrid mencetak gol kedua. Ronaldo mendapatkan bola lepas akibat kesalahan koordinasi Juve, tapi tembakan susulan Madrid bisa ditepis Buffon. Bola lalu jatuh ke kaki Carvajal di sisi kanan yang mengirim umpan silang yang diselesaikan dengan bicycle kick Ronaldo.

Dua menit berselang, Paulo Dybala diusir wasit setelah menerima kartu kuning kedua. Juve pun harus bermain dengan sepuluh pemain.

Marcelo menutup kemenangan Madrid dengan gol yang tercipta lewat kerjasama indah. Marcelo awalnya melakukan kerjasama satu dua-dengan Isco yang kemudian ia ulangi lagi dengan Ronaldo.

Marcelo bisa melewati pertahanan Juve, termasuk Buffon dan mencetak gol ke gawang yang sudah kosong. Laga diakhiri dengan skor 0-3 untuk kemenangan Madrid.

Kedua tim masih akan menjalani pertandingan leg kedua di Santiago Bernabeu pekan depan. Juventus harus menang lebih dari tiga gol untuk lolos ke semifinal.

Highlights Juventus vs Real Madrid 0-3 Liga Champions 3/4/2018


Susunan Pemain 
Juventus: Gianluigi Buffon; mattia De Sciglio, Andrea barzagli, Giorgio Chiellini, Alex Sandro; Sami Khedira, Kwadwo Asamoah, Rodrigo Bentancur; Paulo Dybala, Douglas Costa, Gonzalo Higuain.

Real Madrid: Keylor Navas; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric; Isco, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema.*

Show comments
Hide comments