April 19, 2018

Igbonefo Siap Main di Laga Persib Bandung vs Borneo FC

BolaGP Sport | April 19, 2018 |

Igbonefo Siap Main di Laga Persib Bandung vs Borneo FC
BEK baru Persib Bandung Victor Igbonefo sudah pulih dari cedera.

Absen di empat laga awal Liga 1 2018, bek naturalisasi kelahiran Nigeria ini siap menjalani debut saat Persib menjamu Borneo FC di laga peken kelima Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 21 April 2018.

Igbonefo Siap Main di Laga Persib Bandung vs Borneo FC
Sebelumnya, pelatih Mario Gomez menyebutkan, Igbonefo sudah dalam keadaan sehat dan bisa tampil di laga tersebut.

"Saya sudah dikasih tahu bisa main lawan Borneo. Saya juga sudah ikut latihan sama teman-teman yang lain. Saya siap kalau pelatih ingin saya main," kata Igbonefo dilansir situs resmi klub, Rabu 18 April 2018.

Bek berusia 32 tahun ini mengaku sudah tak merasakan keluhan apapun di kakinya. ‎Untuk itu, ia bertekad mulai menunjukkan kontribusi maksimal bagi tim.

"Kondisi kesehatan saya sudah bagus dan tidak ada masalah. Saya senang kalau bisa bantu tim. Tapi, keputusan main atau tidaknya lihat di pertandingan karena pelatih yang menentukan. Mudah-mudahan, saya bisa main," ujarnya.

Kesiapan Igbonefo menjadi kabar baik bagi Mario Gomez yang mempertimbangkan rotasi pemain dalam laga nanti. 

Pertimbangan perubahan komposisi tim tersebut diambil untuk tetap menjaga kebugaran pemainnya. Sejauh ini, Gomez masih akan memantau siapa yang kembali tampil dan harus bergantian dengan rekannya.

"Mungkin kita akan coba merotasi pemain. Kita lihat bagaimana kondisi kebugaran mereka, siapa yang bisa kembali main. Kita coba dan lihat nanti di latihan terakhir," kata Gomez.

Berbagai pertimbangan rotasi terus dipikirkan, termasuk beberapa pemain yang sudah memiliki dua kartu kuning. Mereka adalah Oh Inkyun dan Dedi Kusnandar. Pertimbangan sangat matang akan dilakukan Gomez lantaran pertandingan kontra Borneo harus dimenangkan.

"Kita percaya kepada pemain. Mereka sudah berjalan baik. Semoga sampai Sabtu positif, bisa ambil tiga poin," ucapnya.

Usai menjamu Borneo FC, Persib akan menjalani laga berat melawan Persija Jakarta 28 April 2018. Dalam laga pekan keenam Liga 1 itu Maung Bandung dipastikan kehilangan Febri Hariyadi yang bermain bersama Timnas U-23 di turnamen Anniversary Cup 2018.*

Previous
« Prev Post

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment