April 09, 2018

Jadwal Liga 1 Senin 9 April 2018 - Borneo FC vs Arema FC

Jadwal Liga 1 Senin 9 April 2018 - Borneo FC vs Arema FC BolaGP Sport
April 09, 2018

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Senin 9 April 2018 - Borneo FC vs Arema FC
Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Senin 9 April 2018 - Borneo FC vs Arema FC.

Borneo FC menjamu Arema FC pada pekan ketiga Liga 1 2018, Senin (9/4/2018) malam, di Stadion Segiri, Samarinda. 

Partai ini merupakan laga pertama pelatih Dejan Antonić dengan Borneo FC berstatus kandang. Debut mulus sudah dicatatkan pelatih berkebangsaan Serbia tersebut pada pekan lalu dengan memenangi Derbi Mahakam kontra Mitra Kukar, di Stadion Madya Aji Imbut, dengan skor 1-0.

Kemenangan di kandang Mitra Kukar membuat skuat skuat Borneo FC percaya diri mampu menaklukkan Arema FC.

Namun, Arema juga berusaha bangkit setelah pada dua laga awal hanya meraih hasil imbang dan kalah.

"Saya hormat untuk Arema dan Aremania dari dulu karena saya kerja dulu di Arema. Tapi lagi, sepakbola ya sepakbola. Pertandingan hari ini Anda ada di sini, besok Anda ada di sana," ucap Dejan dalam juma pers sebelum laga dilansir laman liga-indonesia.id.

"Mungkin seperti yang saya bilang tadi, semua harus fokus ke Borneo, semua harus kasih kerja bagus dan hati besar untuk Borneo untuk Pusamania besok dan Puji Tuhan semua bisa berjalan semua," imbuhnya.

Di kubu tim tamu, pelatih Arema FC Joko Susilo memastikan mental pemain Arema sudah siap untuk laga ini, meski lini belakang tidak diperkuak Purwaka Yudi dan Syaiful Indra.

"Kami sudah siapkan tim ini secara maksimal sebelum berangkat ke Samarinda. Semua problem juga sudah coba diatasi,” ucap pelatih yang karib disapa Gethuk tersebut.

"Dari segi teknik, pemain kami sudah bagus. Hanya kami lengah di menit-menit akhir pertandingan dan menurunnya mental pemain,” papar Gethuk.

Jadwal Liga 1 Senin 9 April 2018 

18.30 WIB Borneo FC - Arema FC

Borneo FC vs Arema FC

Perkiraan Susunan Pemain
Borneo FC (4-3-3): M. Ridho (Kiper); Maulana Putra, Azamat Baimatov, Al Hadji, Abdul Rahman (Belakang); Srjan Lopicic, Julien Faubert, Sutan Sama (Tengah), Titus Bonai, Lerby Eliandry, Marlon Siva (Depan).

Pelatih: Dejan Antonic

Arema FC (4-2-3-1):  Kartika Ajie (Kiper); Hendro Siswanto, Arthur Cunha, Bagas Adi, Ahmad Alfarizi (Belakang); Ahmet Atayev, Hanif Sjahbandi; Dendi Santoso, Balsa Bozovic, Dedik Setiawan (Tengah); Thiago Furtuoso (Depan).

Pelatih: Joko Susilo.

Show comments
Hide comments