April 04, 2018

Jadwal Tur Pramusim Manchester United di Amerika Serikat

BolaGP Sport | April 04, 2018 |

Jadwal Tur Pramusim Manchester United di Amerika Serikat
Manchester United kembali menggelar tur pramusim di Amerika Serikat seperti musim lalu.

Rencananya, ada dua uji coba yang akan dijalani skuat The Red Devils sebagai pemanasan menjelang musim kompetisi 2018-2019 itu.

MU akan melawan Club America pada 19 Juli 2018 di Phoenix serta menantang San Jose Earthquakes tiga hari kemudian di Santa Clara.

Tak hanya itu beberapa uji coba lain juga diagendakan dalam tur ini. Namun masih menunggu konfirmasi dari ajang International Champions Cup.

"Tur ini menjadi bagian penting tim setiap musimnya. Dan untuk dua tahun secara beruntun kami memilih AS," ujar Wakil Presiden MU, Ed Woodward seperti dilansir laman resmi United.

"Fasilitas di sana sangat luar biasa. Tentu ini lingkungan yang ideal untuk menyambut musim baru," katanya.

Selain fasilitas, dukungan suporter juga menjadi alasan MU kembali tur pramusim di Amerika. Sejak tahun 2010, ada 1,3 juta fans yang datang ke stadion untuk menyaksikan laga persahabatan MU di Amerika.

Tahun 2014, MU juga mencetak rekor suporter sepak bola di AS, yakni saat melawan Real Madrid yang disesaki oleh 109 ribu suporter di Big House Stadium.

"Klub, manajer dan tim selalu mendapat sambutan hangat selama di sana. Ini merupakan kesempatan bagi jutaan fans untuk dekat langsung dengan MU," ujar Woodward.

Selain MU, beberapa klub Liga Inggris juga akan bertandang ke AS seperti Liverpool dan Manchester City. Keduanya bakal menjalani laga uji coba di New Jersey.



Previous
« Prev Post

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment