April 18, 2018

Lawan Borneo FC, Konsentrasi Persib Terbelah

BolaGP Sport | April 18, 2018 |

Lawan Borneo FC, Konsentrasi Persib Terbelah
Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC pada pekan kelima Liga 1 musim 2018 di Stadion GBLA, Sabtu (21/4/2018). 

Setelah laga kontra Borneo FC , Persib kembali menjalani laga berat, yakni bertandang ke markas Persija Jakarta di sepekan kemudian.

Karenanya, konsentrasi pelatih Persib Mario Gomez pun terbelah antara laga kontra Borneo FC dan Persija Jakarta. Kedua laga sama pentingnya bagi Maung Bandung.

Selain membidik kemenangan melawan Pesut Etam, Gomez juga ingin menjaga timnya agar tampil baik melawan Macan Kemayoran.

Persib vs Borneo FC
Gomez pun akan merotasi pemainnya untuk menghindari akumulasi kartu kuning yang akan membuat kekuatan skuatnya berkurang di laga kontra Persija.

"Saya dengar orang Bandung sudah tunggu Persib vs Persija. Kita juga sudah bicara ke pemain harus jaga kartu (lawan Borneo FC) ," katanya dilansir persib.co.id, Rabu (18/4/2018).

Sejauh ini, ada tiga pemain Persib uang sudah mendapatkan dua kartu kuning, yakni Dedi Kusnandar, Supardi, dan Oh-Inkyun.

"Ada rotasi ada pemain mungkin dicoba ya, bagaimana kondisi fisik kalian sudah tahu. Siapa yang bisa kembali main lagi besok kita mau coba di GBLA ya," kata Gomez.

Duel Persib vs Borneo FC sendiri diprediksi sengit. Tim tamu datang ke Bandung dengan misi bangkit usai kalah dari Persija di laga sebelumnya. Persib juga hanya meraih satu poin di laga sebelumnya kontra Arema FC di Kanjuruhan Malang.*

Previous
« Prev Post

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment