April 23, 2018

Lawan Persija, Persib Bandung Kehilangan Dua Winger Andalan

BolaGP Sport   April 23, 2018   Follow @bolagpsport
Lawan Persija, Persib Bandung Kehilangan Dua Winger Andalan
PERSIB Bandung dipastikan kehilangan dua winger andalannya saat dijamu Persija Jakarta pada laga pekan keenam Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta Sabtu (28/4/2018).

Lawan Persija, Persib Bandung Kehilangan Dua Winger Andalan
Supardi Nasir dan Febri Hariyadi dipastikan absen memperkuat Maung Bandung karena alasan berbeda. Supardi absen karena sanksi larangan bertanding. Febri absen karena memperkuat Timnas.

Dilansir laman resmi Persib, Febri mendapat panggilan Timnas U-23 yang akan tampil di Turnamen PSSI Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Bogor, 23 April-4 Mei 2018.

Febri juga absen saat Maung Bandung dijamu Madura United, Jumat 4 Mei 2018 di laga pekan ketujuh Liga 1 2018.

Tanpa dua pemain itu, pelatih Persib Mario Gomez mengaku masih memiliki alternatif. Gomez menilai, timnya masih memiliki pemain dengan kualitas sama baiknya dengan Supardi dan Febri.

"Harus diingat, mereka (Supardi dan Febri) adalah pemain yang penting di tim ini. Tapi, kita masih punya pemain lain. Pasti nanti ada satu pemain baru yang menempati posisi itu," ujar Gomez.

Pelatih asal Argentina itu mengaku tak risau dengan absennya Supardi dan Febri di dua laga tandang nanti. 

"Kita adalah tim. Semua pemain pasti akan kerja keras untuk kasih hasil terbaik. Saya yakin, kerja keras mereka nanti akan menghasilkan sesuatu yang bobotoh inginkan," katanya.

Febri sendiri mengaku percaya, Persib akan meraih hasil maksimal di Jakarta. Febri menilai Maung Bandung akan tampil maksimal tanpa kehadirannya. Dia juga tetap mendoakan timnya supaya bisa meraih tiga poin.

"Saya percaya Persib tetap bisa meraih poin di Jakarta. Persib adalah tim, tanpa saya masih banyak teman-teman yang bermain baik. Doa terbaik buat Persib, tiga poin di markas Persija," kata Febri.

Winger yang akrab disapa Bow ini menambahkan, perjuangannya bersama Timnas merupakan upaya menjaga nama baik Persib. Ia bertekad tampil baik dan memberikan kebanggaan buat bobotoh, juga masyarakat Indonesia.

"Saya akan berjuang, berkontribusi buat timnas. Mudah-mudahan mendapat pengalaman lebih buat Persib dan juga timnas ke depannya," terang Febri.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment