April 30, 2018

Manchester United Dipastikan Tampil di Liga Champions Musim Depan

BolaGP Sport | April 30, 2018 |

Kemenangan 2-1 atas Arsenal membuat Manchester United mengamankan posisi di empat besar klasemen Liga Primer musim ini.

The Red Devils  pun dipastikan tampil di Liga Champions musim depan. Posisi United di empat besar klasemen musim ini dipsatikan tak akan tergoyahkan.

Pelatih MU Jose Mourinho mengatakan, timnya tak bermain bagus saat menghadapi Arsenal. Namun, manajer asal Portugal tetap puas dengan respons yang ditunjukkan anak asuhnya.

"Saya pikir hasil imbang akan tidak adil," ujar Mourinho kepada Sky Sports. 

"Saya pikir Arsenal memiliki permainan yang bagus, tak ada tekanan dari kami kepada mereka, tapi mereka bertahan dengan bagus. Dua bek sentral muda mereka bermain bagus."

"Tentu saja, kami mencoba untuk memenangkan pertandingan, memiliki lebih banyak peluang dan mencoba untuk mengunci kemenangan dalam 20 hingga 25 menit terakhir, tapi memang normal, mereka punya laga yang positif. Tapi kami lebih kuat dalam 20 menit terakhir."

"Kami mengubah pendekatan dan bermain lebih lebar kala [Anthony] Martial dan Marouane [Fellaini] masuk sebagai kompensasi dari cederanya Lukaku."

"Kami membunuh cerita Liga Champions, kami sudah berada di empat besar, tapi masih membutuhkan empat poin lagi untuk mengunci posisi kedua," pungkasnya.

United kini menempati posisi dua klasemen Liga Inggris dengan koleksi 77 poin dari 35 laga. Liverpool di peringkat tiga klasemen dengan 72 poin hasil 36 pertandingan. Posisi tempat klasemen ditempati Tottenham Hotspur dengan 68 poin.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment