April 30, 2018

Mourinho Yakin Marouane Fellaini Bertahan di Manchester United

Mourinho Yakin Marouane Fellaini Bertahan di  Manchester United BolaGP Sport
April 30, 2018

Mourinho Yakin Marouane Fellaini Bertahan di  Manchester United
PELATIH Manchester United Jose Mourinho yakin Marouanse Fellaini bertahan di Old Trafford musim depan.
'
Gelandang asal Belgia itu baru saja menjadi penentu keenangan MU pada pertandingan melawan Arsenal yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan MU di laga pekan 36 Liga Inggris Minggu (29/4/2018) malam WIB.

Masuk di babak kedua sebagai pemain pengganti, Fellaini tampil cemerlang yang menghidupkan serangan United di akhir-akhir babak kedua.

Dalam laga itu MU unggul 1-0 lewat gol Paul Pogba di babak pertama. Arsenal menyamakan kedudukan di awal babak kedua lewat gol eks gelandang MU, Henrikh Mkhitaryan.

Fellaini berhasil mencetak gol penentu kemenangan MU lewat backheader di menit 90+1 usai menerima umpan Ashley Young.

Usai pertandingan, Mourinho mendapat pertanyaan soal masa depan Fellaini.

"Saya pikir dia akan bertahan," ujar manajer asal Portugal itu dilansir situs resmi MU.

"Kami mencoba untuk mengorganisir tim kami dan berpikir soal pengembangan. Hingga saat ini, saya tak pernah berpikir soal menggantikannya dengan pemain lain karena saya pikir dia akan bertahan," tambah Mourinho.

Mourinho juga mengomentari kemenangan timnya atas Arsenal. Menurutnya, hasil ini sudah cukup adil untuk Manchester United.

"Saya pikir jika hasilnya imbang, itu tak cukup adil. Mereka bermain baik, tetapi kami adalah tim yang ingin menang. Pada akhirnya kami mengamankan tiga poin," tuturnya.

Kemenangan atas Arsenal memastikan MU tampil di Liga Champhions musim depan. Posisi akhir klasemen United dipastikan tidak akan keluar dari posisi empat besar atau zona Liga Champions.*

Show comments
Hide comments