April 29, 2018

Persela vs PSMS 4-1 Highlights

BolaGP Sport   April 29, 2018   Follow @bolagpsport
Persela vs PSMS 4-1 Highlights
Hasil Persela Lamongan vs PSMS Medan  4-1 Video Gol Highlights Liga 1 Minggu 29/4/2018

PERSELA Lamongan menang 4-1 atas PSMS Medan pada pertandingan pekan keenam Liga 1 di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu 29 April 2018.

Dalam laga yang disiarkan langsung Indosiar ini, Persela unggul cepat di menit ketiga. Pressing di garis pertahanan PSMS Medan dari Persela membuahkan gol cepat Fahmi Al Ayyubi.

Lima menit kemudian, Laskar Joko Tingkir menambah keunggulan menjadi 2-0 lewat tendangan keras mendatar Wallace Costa.

PSMS berusaha membalas dengan bermain lebih agresif. Persela yang didukung penuh LA Mania di stadion juga berusaha menambah keunggulan.

Dua menit menjelang babak pertama berakhir, Persela mencetak gol ketiga lewat sundulan Loris Arnaud.

Sejumlah peluang tercipta dari kedua tim, namun gagal berbuah gol tambahan hingga babak pertama berakhir.

Skor Persela vs PSMS 3-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, PSMS mulai tampil terbuka untuk mengejar ketinggalan. Ayam Kinantan mampu memangkas ketertinggalan di menit ke-54 melalui Suhandi. Skor berubah menjadi 3-1.

Namun, tim tamu kembali kebobolan melalui gol kedua Arnaud di menit ke-63. Skor berubah menjadi 4-1.

Tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 4-1 untuk keunggulan Laskar Joko Tingkir bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Dengan hasil ini, Persela merangkak ke posisi 8 klasemen Liga 1 2018 dengan koleksi 9 poin dari 6 laga. PSMS berada di posisi ke-15 dengan raihan 86poin dari 6 laga.

Persela Lamongan vs PSMS Medan  4-1 Video Gol Highlights



Susunan Pemain
Persela Lamongan: Muhammad Ridwan, Gusti Rustiawan (B. Walidan 64’), Wallace, Arif Satriya, Eky Taufik, Fahmi Al-Ayyubi, Shohei Matsunaga, Syahroni, Guntur Triaji (Sugeng Efendi 80’), Diego Assis, Loris Arnaud.

PSMS Medan: Dhika Bayangkara, Reinaldo Lobo, Muhammad Roby, Jajang Sukmara, Suhandi (M. Slamat 82’), Dilshod Sharofetdinov, Abdul Azis Akbar, Fredyan Wahyu, Eka Ramdani (Adi Nugroho 46’), Sadney Urikhob (Kinni Yessoh 48’), Frets Butuan.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment