April 19, 2018

Persib Bandung Kehilangan Dedi Kusnandar Saat Lawan Borneo FC

BolaGP Sport   April 19, 2018   Follow @bolagpsport
Persib Bandung Kehilangan Dedi Kusnandar Saat Lawan Borneo FC
Persib Bandung kehilangan gelandang Dedi Kusnandar saat melawan Borneo FC dalam pertandingan pekan kelima Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (21/4/2018).

Dedi absen karena cedera. Namun, Pelatih Persib Bandung Mario Gomez memastikan bek barunya, Victor Igbonefo, sudah bisa dimainkan.

"Persiapan sangat baik, tapi kita kehilangan Dedi (Kusnandar) karena cedera di pertandingan lalu dan sekarang kita bisa memainkan Victor (Igbonefo) untuk menggantikan Sabil," kata Gomez usai latihan dikutip laman bobotoh.id, Kamis (19/4/2018).

Untuk kondisi pemain lainnya, Gomez memastikan jika semua pemain dalam keadaan siap tempur. "Ya bagus, cuma Dedi saja yang tidak bisa main," tegasnya.

Persib Bandung Kehilangan Dedi Kusnandar Saat Lawan Borneo FC
Sebelumnya, Gomez mengatakan akan merotasi pemain guna menghindari akumulasi kartu. Dedi termasuk yang sudah mendapatkan kartu kuning di laga sebelumnya kontra Arema. 

Pemain lain yang sudah mendapatkan kartu kuning adalah Oh Inkyun dan Supardi. Nama terakhir juga terkena sanksi larangan empat pertandingan dari Komdis PSSI.

Untuk menggantikan Dedi, Gomez punya pilihan Eka Ramdani, Hariono, Gian Zola, dan Agung Mulyadi. Posisi Supardi bisa diisi Ghozali Siregar seperti dalam laga kontra Arema FC.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment