April 04, 2018

Persib Bandung Seleksi Pemain Asal Papua, Spanduk Soler Out Muncul Saat Latihan

BolaGP Sport | April 04, 2018 |

Spanduk Soler Out Muncul Saat Latihan
Paul Yohanes Yukey
Persib Bandung menyeleksi pemain asal Papua, Paul Yohanes Yukey. Pemain 27 tahun itu menjadi wajah baru yang menghiasi latihan pagi Persib di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Bandung, Rabu (4/4/2018).

Yohanes mengatakan, dirinya memang mendapat panggilan untuk mengikuti seleksi di skuat Maung Bandung.

"Memang panggilan, untuk mencoba. Kesempatan harus dicoba (walaupun belum pasti)," katanya.

Ia pun mengaku tidak takut untuk bersaing dengan skuat yang saat ini menghuni tubuh Pangeran Biru.

"Tawaran bagus, harus coba dulu, kalau memang dapat puji Tuhan, kalau ga dapet puji Tuhan juga. Harus bersaing, kalau main harus bersaing, tidak takut tapi gugup," tukasnya.

Pemain yang pernah memperkuat Yahukimo FC ini mengaku gugup saat mengikuti latihan.  "Gugup ketemu senior-senior yang sudah berpengalaman," ujarnya dikutip BobotohID.

Selain pernah bermain untuk Yahukimo FC, ia juga pernah memperkuat sejumlah klub seperti Persiwa, Persigubin Gunung Bintang, dan Kalteng Putra.

Sehari sebelumnya, Persib juga kedatangan pemain seleksi asal Makassar, Ahmad Rajendra. Yohanes dan Rajendra bersaing untuk menjadi pemain ke-30 dalam skuat Maung Bandung musim ini.

Spanduk Soler Out

Selain kehadiran Yohanes Yukey, latihan Persib kali ini juga mendapatkan kejutan dari sekelompok orang yang memasang spaduk "Soler Out". Mereka menginginkan asisten pelatih Fernando Soler mengundurkan diri atau dipecat.

Diduga, spanduk tersebut muncul akibat hasil buruk Persib di dua laga awal Liga 1 2018. Dalam dua laga kontra PS Tira dan Sriwijaya FC tersebut, asisten pelatih Fernando Soler menjadi caretaker pelatih kepala karena Mario Gomez ada di Argentina.

Bobotoh yang memasang spanduk tersebut berjaket hitam. Dilansir Tribun Jabar, mereka membawa spanduk bertuliskan "Soler Out There Are Still A Lot Better".*

Previous
« Prev Post

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment