Gomez Senang dengan Penampilan Duet Ezechiel-Bauman di Lini Depan Persib Bandung

Gomez Senang dengan Penampilan Duet Ezechiel-Bauman di Lini Depan Persib Bandung
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengaku senang dengan penampilan dua penyerangnya, Jonathan Bauman dan Ezechiel N'douassel, di lini depan Maung Bandung.

Pelatih asal Argentina itu yakin, keduanya akan lebih produktif lagi menyumbang gol bagi Maung Bandung.

Dari tiga kali bermain bersama sejak laga kontra Sriwijaya FC lalu, duet Ezechiel-Bauman sudah menyumbang empat gol untuk Maung Bandung. 

Ezechiel pun kini bercokol di deretan pertama top skorer sementara Liga 1 2018 bersama David da Silva (Persebaya Surabaya) dan Fernando Rodriguez (Mitra Kukar) dengan koleksi empat gol.

Meski masih perlu waktu, Gomez menilai penampilan kedua penyerangnya cukup bagus.

"Mereka bagus. Banyak sekali hal positif yang mereka hasilkan sejauh ini untuk tim. Biarkan waktu terus berjalan, saya yakin mereka akan semakin banyak menghasilkan gol," ujar Gomez dilansir laman resmi klub..

Mario Gomez
Gomez juga mengapresiasi kinerja yang diberikan oleh Bauman.

"Dia memang baru, tapi performanya cukup memuaskan. Satu gol dan dua assist dari tiga pertandingan itu cukup bagus," lanjutnya.

Gomez menyatakan, duet Eze-Bauman bisa saja berubah dengan memainkan striker lainnya --Muchlis Hadi dan Airlangga Sucipto.

"Saya pikir Bauman atau Eze bisa berduet dengan siapa saja. Bisa dengan Airlangga ataupun Muchlis. Semua sama saja dan mereka tentu siap jika diturunkan," katanya.

Di pekan kelima Liga 1, Persib akan menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Sabtu 21 April 2018. Gomez kemungkinan masih memasang duet Eze-Bauman di lini depan.*