Persib vs Mitra Kukar: Febri dan Wildansyah Absen, Gomez Lakukan Rotasi Pemain

Persib vs Mitra Kukar: Febri dan Wildansyah Absen, Gomez Lakukan Rotasi Pemain
PERSIB Bandung dipastikan kehilangan dua pemain pilarnya, Febri Hariyadi dan Wildansyah, saat menjamu Mitra Kukar pada pertandingan pekan ketiga Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Minggu 8 April 2018.

Pelatih Persib, Mario Gomez, menyatakan dua pemain tersebut dalam kondisi tidak fit akibat cedera dan sakit.

"Mungkin kami akan mengganti tiga sampai empat pemain karena ada pemain yang cedera, seperti Wildansyah dan Febri yang sedang demam. Dua pemain lain juga akan diganti,"‎‎ katanya dirilis laman resmi Persib.

Bek Wildansyah mengalami gangguan pada lutut kaki kanannya usai berbenturan dengan pemain lain saat latihan. Febri terserang demam.

Selain itu, Gomez pun mengisyaratkan akan merotasi sejumlah pemain. Salah satu pemain yang akan diistirahatkan dalam laga kandang nanti di antaranya adalah bek sayap, Tony Sucipto.

"Selain itu, Tony (Sucipto) juga tidak akan main. Satu pemain lainnya masih akan kita lihat,"‎ ujar Gomez.

Gomez mengisyaratkan akan mengubah tiga hingga empat pemain starter dalam dua laga sebelumnya. Perubahan ini dilakukan untuk kebutuhan taktik dan alasan lainnya.

"Mungkin kami akan mengganti tiga sampai empat pemain karena ada pemain yang cedera, seperti Wildansyah dan Febri (Hariyadi) yang sedang demam. Dua pemain lain juga akan diganti,"‎‎ kata Gomez.

"Wildan tidak akan main di pertandingan nanti karena dia mendapat cedera. Febri juga sepertinya tidak akan main karena dua hari ini dia sakit. Selain itu, Tony (Sucipto) juga tidak akan main. Satu pemain lainnya masih akan kita lihat,"‎ tutupnya.*