April 08, 2018

Pogba Man of the Match Derby Manchester #MUFC #MCIMUN

BolaGP Sport   April 08, 2018   Follow @bolagpsport
Pogba Man of the Match Derby Manchester
PAUL Pogba terpilih sebagai pemain terbaik (Man of the Match) dalam Derby Manchester Liga Inggris di tihad Stadium, Sabtu 7 April 2018.

Dalam laga panas itu, Pogba mencetak dua gol balasan di babak kedua, setelah United tertinggal 0-2 di babak pertama. Gol Chris Smalling menjadi penentu kemenangan MU atas City.

Lihat: Video Gol Man City vs United 2-3

City tampak akan menang mudah setelah unggul 2-0 di babak pertama melalui gol Kompany dan Gundogan. Namun, di babak kedua, Pogba sukses mencetak gol yang membangkitkan semangat skuat Setan Merah.

Pogba kembali mencetak gol untuk menyamakan kedudukan. United pun comeback atau berbalik unggul 3-2 melalui gol Chris Smalling.

Pogba bermain sangat baik dalam laga ini, meski United kalah dalam penguasaan bola dan jumlah shot on goal.

Selain Pogba, dua pemain lain yang bermain baik dan menjadi kandidat man of the match adalah Alexis Sanchez dan Ander Herrera. Fans United di Twitter lebih banyak yang memilih Pogba sebagai man of the match.

Dalam wawancara dengan MUTV usai pertandingan, gelandang asal Prancis itu mengatakan, sejak awal ia tak mau melihat Man City juara Liga Inggris ketika berhadapan dengan MU.

"Saya tidak mau kalah dari City. Kekalahan musim lalu masih ada di pikiran saya," kata Pogba dilansir laman resmi United.

"Jika menang, mereka akan juara. Bagi semua fans MU, rasanya seperti kematian. Kalah dari City dan melihat mereka merayakan, saya tak bisa membiarkan itu terjadi."

"Saat jeda, di ruang ganti kami tahu harus bermain lepas. Setelah babak kedua seperti ini, kami harus terus melakukannya sepanjang waktu. Jika kami berhasil, mungkin kami akan ada di atas sana bersama City, dan bahkan mungkin di depannya," jelasnya.


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment