April 06, 2018

Video Gol PSM Makassar vs Persela Lamongan 2-3 Liga 1 2018

BolaGP Sport | April 06, 2018 |

PSM Makassar vs Persela Lamongan 2-3 Liga 1 2018 Highlights
PSM Makassar vs Persela Lamongan 2-3 Liga 1 2018 Highlights.

PSM Makassar kalah 2-3 dari tamunya, Persela Lamongan, pada pertandingan lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Jumat (6/4/2018).

Persela unggul cepat saat pertandingan baru memasuki menit ketujuh.

Loris Arnaud membuka keunggulan Laskar Joko Tingkir dengan memaksimalkan umpan Diego Assis.


Di menit ke-26 tim tamu menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Assis kembali menjadi kreator gol kedua Persela. Umpannya berhasil dimaksimalkan Shohei Matsunaga.


Tertinggal 0-2, tuan rumah PSM berusaha mengejar ketertinggalan. Juku Eja akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalan di menit ke-45 melalui gol Marc Klok.


Skor 2-1 untuk keunggulan Persela Lamongan bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, PSM meningkatkan serangan. Persela lebih banyak bertahan dan mengandalkan serangan balik.

Dalam sebuah serangan balik cepat, Diego Assis yang melakukan solo run dari tengah lapanan dijatuhkan di depan kotak penalti.

Matsunaga Shohei yang mengambil tendangan bebas sukses menjebol gawang PSM. Bola hasil tendangannya gagal diantisipasi dengan baik oleh kiper PSM, Rivki.


Skor PSM Makassar vs Persela Lamongan 1-3.

Memasuki menit 62, Zulham Zamrun berhasil membobol gawang Dwi Kuswanto dan memperkecil ketertinggalan Juku Eja menjadi 2-3.


Skor akhir PSM Makassar vs Persela Lamongan 2-3.

Dengan hasil ini PSM masih memimpin klasemen dengan 6 poin dari 3 laga, namun terancam digeser tim lain yang baru memainkan dua laga. Persela untuk sementara di posisi 9 klasemen dengan 4 poin dari 3 pertandingan.

Video Gol PSM Makassar vs Persela Lamongan 2-3 Liga 1 2018



Susunan Pemain
PSM Makassar:
Rivki Mokodompit, Steven Paulie, Zulkifli Syukur, Abdul Rahman, Muhammad Jamal, Wiljan Pluim, Rizky Pellu, Marc Klok, Asnawi Bahar, Guy Nke Ondoua, Rahmat

Persela Lamongan: Dwi Kuswanto, Wallace Costa ALves, Guntur Triaji, Samsul Arifin, Ahmad Birrul Walidan, Arif Satriya, Shohei Matsunaga, Syahroni, Ahmad Subagja Baasith, Loris Arnaud, Diego Assis.*

Previous
« Prev Post

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment