April 15, 2018

Tottenham Hotspur vs Manchester City 1-3 Highlights #TOTMCI

BolaGP Sport   April 15, 2018   Follow @bolagpsport
Tottenham Hotspur vs Manchester City 1-3 Highlights
Tottenham Hotspur vs Manchester City 1-3 Video Gol Highlights - Hasil Liga Inggris Sabtu 14/4/2018

Manchester City menang 3-1 atas Tottenham Hotspur pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Wembley Stadium, Sabtu (14/4/2018) atau Minggu dinihari WIB.

Dalam laga ini Man City tak diperkuat Fernandinho yang terkena skorsing dan Sergio Aguero yang cedera lutut. Tuan rumah Spurs tampil dengan kekuatan penuh.

Tampil menekan sejak awal, Man City unggul 2-1 di babak pertama. Dua gol City dicetak Gabriel Jesus pada menit ke-22 dan Ilkay Guendogan pada menit ke-25.

Gol balasan Spurs diciptakan Christian Eriksen pada menit ke-42.

Di babak kedua, Man City memiliki banyak peluang untuk memperbesar keunggulan. Tapi, hanya satu gol yang bisa diciptakan lewat Raheem Sterling pada menit ke-72.

Dengan kemenangan Manchester City bukan saja bangkit setelah kalah dalam tiga laga sebelumnya, namun juga hanya butuh satu kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara Liga Inggris musim ini.

Man City kini memimpin klasemen dengan koleksi 87 poin dari 33 laga atau unggul 16 poin atas MU yang baru bermain 32 kali. Spurs tetap di posisi keempat klasemen dengan 67 poin.

Tottenham Hotspur vs Manchester City 1-3 Video Gol Highlights



Susunan Pemain
Tottenham Hotspur: Lloris; Trippier, Sanchez, Vertonghen, Davies; Dier, Dembele (Lucas Moura 73'); Eriksen, Alli (Sissoko 84'), Lamela (Son 64'); Kane

Manchester City: Ederson; Walker, Kompany, Laporte, Delph; De Bruyne (Yaya Toure 89'), Guendogan, Silva; Sterling, Gabriel Jesus (Bernardo Silva 76'), Sane (Otamendi 64').


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment