Mario Gomez Yakin Persib Bandung Mampu atasi Perlawanan Persipura

Mario Gomez Yakin Persib Bandung Mampu atasi Perlawanan Persipura
PELATIH Persib Bandung Mario Gomez yakin skuatnya mampu mengatasi perlawanan Persipura Jayapura dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Sabtu 12 Mei 2018. 

Tim Mutiara Hitam memang punya potensi berbahaya untuk menjungkalkan Persib lantaran sedang on fire. Saat ini skuat asuhan Peter Butler itu memimpin klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 14 poin.

Gomez meminta para pemain Maung Bandung untuk tetap percaya diri mengamankan poin penuh.

"Ini laga yang penting bagi kami karena Persipura juga tim yang kuat dan menghuni posisi pertama klasemen di Super League. Tapi Persib juga punya modal bagus disini, di kandang dan kami butuh tiga poin jadi laga ini penting bagi kami,” kata Gomez dilansir persib.co.id.

Dia juga mengatakan, persiapan timnya sudah berjalan mulus dalam sepekan terakhir. Termasuk dengan kembalinya tiga amunisi pilar mereka yang sudah bisa dipasang kontra Persipura. 

Mario Gomez Yakin Persib Bandung Mampu atasi Perlawanan Persipura
Gomez mengaku Ezechiel N’douassel, Supardi serta Febri Hariyadi memang pemain yang penting bagi timnya dan hal itu bikin kepercayaan diri tim makin menanjak.

“Kami punya tim yang komplit sekarang karena Supardi, Febri dan Ezechiel sudah bisa bermain dan mereka pemain penting bagi tim. Kami sudah siap untuk pertandingan ini,” jelasnya.

Musim lalu Persib menang 1-0 di GBLA lewat gol tunggal eksekusi penalti Michael Essien.

Di ajang Indonesian Soccer Championship (ISC) 2016, Persib juga menang dengan skor 2-0 di Si Jalak Harupat. Bahkan, di musim tersebut Persib juga menang 2-0 atas Persipura di Stadion Mandala Jayapura.

Gelandang Persib Dedi Kusnandar optimistis timnya mampu raih hasil maksimal akhir pekan ini. Persipura memang adalah tim solid di setiap musimnya. Berbeda dengan beberapa tahun ke belakang, diamati lawannya tersebut saat ini sedang on-fire di dengan start bagus dibanding sebelumnya.

“Iya kita tahu Persipura tim bagus dan setiap tahun pasti masuk 4 besar. Start mereka juga bagus tahun ini dan terbukti mereka berada di nomor satu,” kata Dedi dikutip simamaung.com.

“Walau mereka lagi bagus-bagusnya, tapi semua tim bisa dikalahin, jadi saya pribadi tetap waspada dan optimis melawan Persipura,” katanya.

Pieter Butler sendiri mengatakan skuatnya akan bermain menyerang meski bermain sebagai tim tamu. Skuat Persipura saat ini berlatih di Jakarta sebelum bertolak ke Bandung.*