Jadwal Liga 1 Jumat 25 Mei 2018 - Siaran Langsung Indosiar & OChannel

Jadwal Liga 1 Jumat 25 Mei 2018 -  Siaran Langsung Indosiar & OChannel
Jadwal Liga 1 Jumat 25 Mei 2018 -  Siaran Langsung Indosiar & OChannel

LIGA 1 2018 Jumat (25/5) menggelar dua pertandingan, Persija Jakarta vs Persipura Jayapura dan Madura United vs Persebaya Suarabaya.

Persija menjamu Persipura di Stadion Pakansari. Dalam laga ini Macan Kemayoran ingin bangkit dari hasil minus  dengan empat kekalahan beruntun.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, menegaskan keinginan timnya untuk meraih kemenangan. Bermodalkan latihan keras dalam beberapa hari terakhir, Persija mencari celah untuk mengamankan tiga poin demi mendongkrak posisi di klasemen Liga 1 2018.

Namun, Persipura datang ke kandang Persija usai meraih kemenangan telak 6-0 atas Madura United di Stadion Mandala. Kemenangan itu meneruskan tren kemenangan yang selalu mereka raih di laga kandang.

Persipura belum sekalipun meraih kemenangan dalam empat laga tandang yang mereka jalani. Tercatat hanya ada dua poin dari empat laga yang mereka dapatkan di luar Jayapura.

Dual Madura United vs Persebaya tidak kalah seru.

Madura United harus bangkit saat menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Surabaya.

Tim tuan rumah baru sja babak-belur dihajar Persipura dengan skor 0-6 pada laga pekan kesembilan. Namun, Persebaya datang ke Madura dengan target mencuri poin penuh.

Jadwal Liga 1 Jumat 25 Mei 2018

20:30 WIB Madura United vs Persebaya (O Channel)
20:30 WIB Persija Jakarta vs Persipura Jayapura (Indosiar)

Klasemen Liga 1 Pekan 10