Jadwal Liga 1 Minggu 20 Mei 2018 - Siaran Langsung Indosiar

Jadwal Liga 1 Minggu 20 Mei 2018 - Siaran Langsung  Indosiar
Jadwal Liga 1 Minggu 20 Mei 2018 - Siaran Langsung Indosiar.

JADWAL Liga 1 2018 pekan kesembilan menyisakan satu pertandingan, yakni laga Persela Lamongan vs Persija Jakarta, di Stadion Surajaya, Lamongan.

Duel Persela vs Persija diprediksi sengit. Tim tamu tengah mendapat sorotan. Macan Kemayoran datang ke Lamongan usai menelan tiga kekalahan beruntun di Liga 1 dan Piala AFC.

Persija dua kali dikalahkan Home United di ajang Piala AFC dengan skor 2-3 dan 1-3 serta menyerah 0-2 dari Madura United pada laga pekan kedelapan Liga 1.

Persija Jakarta bertekad untuk bangkit saat dijamu Persela untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1 sekaligus mengembalikan kepercayaan diri para pemain.

Marko Simic dan kawan-kawan saat ini berada di urutan ke-12 dengan mendulang 10 poin, hanya unggul produktivitas gol atas Persela Lamongan yang menghuni posisi ke-11.

Persela menyadari motivasi tim tamu. Laskar Joko Tingkir belum terkalahkan dalam empat laga kandang terakhir di Liga 1.

Persela juga mengusung misi kebangkitan usai kalah 1-3 di kandang PSIS Semarang dan bermain 0-0 kontra Perseru Serui.

Pelatih Persela, Aji Santoso, meminta para pemainnya untuk bekerja karas agar tidak kehilangan poin.

Tiga dari empat laga kandang Persela selalu memperoleh hasil imbang, ditahan imbang 1-1 Persebaya Surabaya dan Bali United, serta ditahan imbang Perseru Serui dengan skor 0-0.

“Saya tekankan pada anak-anak untuk semaksimal mungkin mendapatkan poin penuh dipertandingan ini. Tiga kali seri, itu sama saja dengan kita kehilangan enam poin,” kata Aji dikutip laman resmi Liga Indonesia.

Jadwal Liga 1 Minggu 20 Mei 2018

20.30 WIB Persela Lamongan vs Persija Jakarta (Live Indosiar)

Persela Lamongan vs Persija Jakarta


klasemen liga 1