May 25, 2018

Lawan Bali United, Persib Incar Kemenangan Tandang Pertama

BolaGP Sport   May 25, 2018   Follow @bolagpsport
Lawan Bali United, Persib Incar Kemenangan Tandang Pertama
Persib Bandung mengincar kemenangan tandang pertama saat dijamu Bali United pada laga pekan ke-11 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu 27 Mei 2018. 

Maung Bandung sudah melakoni tiga pertandingan tandang hingga pekan ke-10 tanpa kemenangan. Dua pertandingan berakhir dengan kekalahan yaitu 1-3 dari Sriwijaya FC dan Madura United 1-2. Hasil terbaik adalah imbang 2-2 di kandang Arema FC.

Menurut bek Persib, Victor Igbonefo, Persib punya modal untuk meraih kemenangan di kandang Serdadu Tridadu. 

Kemenangan 3-0 atas PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 23 Mei 2018, membuat kepercayaan diri skuat Pangeran Biru meningkat. Kondisi tim juga menurutnya terus membaik.

"Kemenangan kemarin adalah modal yang sangat bagus. Kami kerja keras. Kerjasama tim yang terus membaik. Kami akan bekerja keras di pertandingan berikutnya," kata Igbonefo dilansir laman resmi Persib.

"Motivasi aku berlipat di laga kandang ini. Kami ingin bermain bagus dan membawa poin penuh ke Bandung," lanjutnya.

Pemain bernomor punggung 32 ini mengakui tidak mudah menang di Pulau Dewata. Kerja keras juga harus mereka lakukan buat meredam lini depan tim asuhan Widodo C Putro pada laga nanti.

"Secara tim mereka bagus, mereka kuat lini depan mereka juga bagus. Kami siap meredam dan menahan lini depan mereka," ucapnya.
Dalam laga ini, Persib Bandung tidak diperkuat gelandang serang asal Korea, Oh Inkyun, karena akumulasi kartu.

Meski begitu, pelatih Mario Gomez mengaku tak gusar. Ia menegaskan, timnya akan tetap kuat saat melakoni laga tandang ke Pulau Dewata. Pelatih asal Argentina ini mengaku sudah mempersiapkam alternatif tanpa Inkyun.

"Pertandingan nanti kita akan kehilangan pemain penting. Tapi, kami masih memiliki pemain-pemain pengganti yang kualitasnya juga sangat baik. Saya rasa itu tidak mempengaruhi target kita nanti," katanya.

Gomez menyebut dua nama sebagai pengganti Inkyun untuk laga melawan tim asuhan Widodo C Putro itu. 

"Di tengah, kita masih punya Eka (Ramdani) dan Hariono. Mereka juga sudah menjalani persiapan dengan baik," katanya.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment