May 01, 2018

Lawan Madura United, Persib Bandung Kehilangan Ezechiel dan Febri

BolaGP Sport   May 01, 2018   Follow @bolagpsport
Lawan Madura United, Persib Bandung Kehilangan Ezechiel dan Febri
PERSIB Bandung tidak akan diperkuat Ezechiel N'Douassel dan Febri Hariyadi saat berlaga melawan tuan rumah Madura United pada laga pekan ketujuh Liga 1, Jumat (4/5/2018).

Maung Bandung juga masih tidak bisa diperkuat Supardi Nasir akibat sanksi larangan bermain dari Komdis PSSI.

Ezechiel absen lawan Madura United karena mengalami cedera saat latihan. Pelatih Mario Gomez memastikan tidak akan membawa penyerang asal Chad itu ke kandang Madura United.

Madura United vs Persib Bandung
"Ezechiel kondisinya sedang tidak bagus. Ada sedikit cedera pada bagian kakinya. Saya tidak mau paksakan untuk bermain di Madura. Saya tidak mau mengambil risiko besar. Jadi, saya akan istirahatkan dia supaya tidak tambah parah," ujar Gomez dilansir laman resmi klub, Selasa (1/5/2018).

Gomez akan membawa 18 pemain menuju Madura. Meski kehilangan sang top skorer, Gomez mengaku tidak risau dan sudah mempersiapkan alternatif pengganti Ezechiel.

"Jumlah pemain yang kita bawa tidak berubah. Untuk nama-nama yang dibawa nanti segera kita umumkan. Soal siapa pengganti dia tentu itu sudah dalam rencana. Kita sangat siap dan semua pemain happy," terangnya.

Maung Bandung juga harus kehilangan Febri Hariyadi yang memperkuat Timnas U-23 di Anniversary Cup 2018.

Ezechiel mengalami cedera ketika berlatih di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Senin (30/4/2018) saat melakukan uji man to man.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani, mengaku telah berkoordinasi dengan pelatih untuk mengistirahat Ezechiel.

"Eze kemarin ada cedera sedikit dibagian paha kanan, tadi dicoba masih ada merasakan nyeri di bagian pahanya, dari pada tidak optimal memperberat keluhan, hingga kita tidak ikut sertakan ke Madura,” kata Rafi.

Tim Persib dijadwalkan berangkat ke Madura Rabu (2/5/2018). Saat bertanding, Jumat )4/5/2018), skuat Maung Bandung dipastikan mendapat dukungan langsung bobotoh di stadion. 

Komunitas suporter seperti Viking dan Bomber menggelar tur Madura untuk mendukung langsung Persib di Madura.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment