Mario Gomez Ungkap Kemungkinan Tinggalkan Persib Bandung di Putaran Kedua Liga 1

Mario Gomez Ungkap Kemungkinan Tinggalkan Persib Bandung
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, membuka peluang untuk berpindah klub di putaran kedua Liga 1. Klub yang disebut-sebut menjadi tujuannya ialah Bali United yang akan menjadi lawan Persib di pekan ke-11 Liga 1 Minggu 27 Mei 2018.

Kabarnya, manajemen Bali United menginginkan jasanya untuk menangani skuat berjulukan Serdadu Tridatu.

Pada sesi jumpa pers menjelang laga kontra Bali United, Gomez  mengaku bahwa dirinya tengah dilirik beberapa klub.

"Ya memang benar hal itu (diincar beberapa klub)," kata Gomez dikutip Tribun Jabar.

Pelatih asal Argentina ini menyatakan, jika memang Bali United membutuhkan jasanya, maka dirinya tak mempersalahkan hal tersebut.

"Kalau ada tawaran dari Bali United tidak ada masalah. Tetapi saya masih terikat kontrak di sini (Persib)," katanya.

"Kami menghormati fan Persib Bandung. Tetapi, ini kerja juga, kalau ada fasilitas lebih baik dan lebih bagus dari klub lain, mungkin pada Juni nanti kami tidak di Persib lagi," ucap Mario Gomez yang diterjemahkan asistennya Fernando Soler.

Mario Gomez mengatakan, memang ada tawaran dari tim lain yang siap memberikan fasilitas memadai.

"Karena itu, kalau ada tim lain menginginkan jasa kami, maka harus siap memberikan fasilitas yang lebih bagus. Kalau tidak, kami akan tetap di Persib," katanya.

"Bisa saja setelah Juni tidak di sini (Persib). Saya suka Bandung. Saya menyukai pemain-pemain Persib Bandung. Saya juga cinta Bali. Pulau Bali adalah kota yang bagus dan indah," ucapnya.

Gomez menegaskan skuatnya butuh fasilitas latihan yang memadai.

"Bagi saya, sangat penting ketika bermain di satu tim ada fasilitas dan mereka (klub) memikirkan tentang pemain muda. Fasilitas itu semisal lapangan yang memadai untuk latihan, bonus untuk tim, mess untuk pemain, dan pemain muda. Karena semua pemain profesional akan bekerja untuk timnya di banyak hal," katanya.

Menurut Mario Gomez, Maung Bandung belum punya semua fasilitas itu. Hal itu pula yang menjadi pertimbangannya memikirkan tawaran dari klub lain.

Mario Gomez bahkan bisa saja pergi pada putaran kedua Liga 1 musim ini jika manajemen Persib Bandung tak menggubris permintaannya.

"Kami sudah bicara dengan manajemen, jika mereka bisa mengubahnya oke tetapi jika tidak bisa, mungkin jika ada tawaran lain setelah Juni 2018 saya tidak akan melanjutkan bersama Persib. Ini perlu diperhatikan," ucapnya.*