Sevilla vs Real Madrid 3-2 Highlights - La Liga

Sevilla vs Real Madrid 3-2 Highlights - La Liga
Sevilla vs Real Madrid 3-2 Video Gol Highlights - La Liga

Real Madrid kalah 2-3 dari tuan rumah Sevilla pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di Ramon Sanchez Rizjuan, Rabu (9/5/2018).

Tiga gol kemenangan Sevilla diciptakan Yedder (26'), Layun (45'), dan gol bunuh diri Sergio Ramos (84'). Sialnya, Ramos juga gagal mencetak gol dari titik penalyi di menit 58 dan menebusnya di menit akhir babak kedua.

Dua gol Madrid dicetak Mayoral (87')  dan Sergio Ramos (90').

Dalam laga Madrid menurunkan beberapa pemain lapis kedua karena bersiap menghadapi Liverpool di final Liga Champions. 

Cristiano Ronaldo, Toni Kroos, Marcelo, Luka Modric, dan Keylor Navas tidak ada dalam daftar pemain.

Sevilla mengungguli Madrid 2-0 di babak pertama berkat gol-gol Wissam Ben Yedder dan Miguel Layun. 

Di awal babak kedua, Madrid menyia-nyiakan kesempatan memperkecil skor lewat titik putih setelah eksekusi penalti Sergio Ramos membentur mistar.

Di 10 menit terakhir, Ramos justru membuat gol bunuh diri yang menguntungkan Sevilla. Borja Mayoral menipiskan ketertinggalan Madrid, dan Ramos menebus kesalahannya dengan mengonversi hadiah penalti di masa injury time.

Hasil ini membuat Madrid tertahan di peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol dengan 72 poin atau tertinggal tiga poin dari Atletico Madrid. 

Sevilla naik ke peringkat tujuh klasemen dengan koleksi 54 poin.

Sevilla vs Real Madrid 3-2 Video Gol Highlights - La Liga



Susunan Pemain
Sevilla: Soria; Escudero, Lenglet, Pareja, Mercado; Pizarro, N'Zonzi; Muriel (Sandro 62'), Vazquez (Mesa 79'), Layun; Ben Yedder (Carrico 82')

Real Madrid: Casilla; Hernandez, Ramos, Vallejo, Nacho; Ceballos (Mayoral 70'), Casemiro (Llorente 88'), Kovacic; Asensio, Benzema, Vazquez.*