May 28, 2018

Transfer Manchester United: Ronaldo & Bale Masuk, Pogba, Martial, Mata, Shaw Hengkang

BolaGP Sport   May 28, 2018   Follow @bolagpsport
Transfer Manchester United: Ronaldo & Bale Masuk
RUMOR transfer terbaru Manchester United menyebutkan, Cristiano Ronaldo membuka peluang hengkang dari Real Madrid untuk kembali ke Old Trafford.

Garet Bale juga siap meninggalkan Santiago Bernabeu untuk berlabuh di Manchester bersama Ronaldo.

Dilansir Express, pelatih MU Jose Mourinho akan menjual Paul Pogba, Luke Shaw, Anthony Martial dan Juan Mata jika berhasil mendatangkan Ronaldo dan Bale.

Laman Manchester Evening News mengabarkan, United juga kian dekat untuk mendapatkan Fred (Shakhtar Donetsk) dan Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur), namun Alderweireld juga dikaitkan dengan Real Madrid.

Legenda MU, Paul Scholes, menyatakan yakin, semua Mancunian --fans United-- mendambakan kehadiran Bale di Old Trafford. Tetapi, menurutnya, kans untuk terealisasinya transfer terbilang tipis.

"Bisakah saya melihat itu terjadi? Tidak, tidak juga," kata Scholes dikutip Sky Sports.

"Satu-satunya alasan ia ingin meninggalkan Real Madrid adalah jika mereka menginginkannya pergi. Jika demikian, bisakah ia datang ke Man United? Saya harap begitu."

"Semua fans United pasti menginginkannya: kemampuan hebat, talenta hebat, mencetak gol-gol luar biasa. Kalau memungkinkan, ya, luar biasa, saya harap itu terjadi. Tapi sesungguhnya saya tidak melihat itu akan terjadi."

Sebelumnya, Ronaldo mengatakan belum tentu bertahan di Madrid setelah mengantarkannya meraih trofi Liga Champions untuk ketiga kalinya secara berturut-turut dengan mengalahkan Liverpool. 

Ronaldo mengatakan akan memberikan kejelasan dalam beberapa hari ke depan soal masa depannya di Santiago Bernabeu.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment