June 28, 2018

Gomez Prediksi Persija vs Persib Bandung Akan Ketat dan Penuh Cerita

BolaGP Sport   June 28, 2018   Follow @bolagpsport
Gomez Prediksi Persija vs Persib Bandung Akan Ketat dan Penuh Cerita
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez memprediksi duel klasik Persija Jakarta vs Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion PTIK Jakarta, Sabtu 30 Juni 2018, akan berlangsung ketat dan penuh cerita.

Pelatih asal Argentina ini yakin, pertandingan ini juga akan menghadirkan banyak kisah, baik di dalam maupun di luar lapangan.

"Saya yakin pertandingan ini akan berjalan ketat dan penuh cerita," kata Mario Gomez.

Meski berstatus sebagai tim tamu di laga sarat gengsi ini, Gomez percaya dengan kekuatan tim asuhannya. Oleh karena itu pula, pelatih asal Argentina ini berani memasang target tinggi.

"Misi kami memang meraih tiga poin. Tapi pertandingan ini agak berbeda dengan pertandingan lainnya," kata Gomez dilansir situs resmi klub.

Gomez bahkan menilai laga Persija vs Persib layaknya El Clasico di Liga Spanyol dan Italia.

"Seperti di Italia, ada AC Milan versus Internazionale (Milan). Di Spanyol ada Real Madrid dan Barcelona. Lalu di Argentina ada Boca Juniors melawan River Plate. Saya rasa setiap big match akan memiliki suasana seperti itu, termasuk Persib dan Persija," katanya.

Pertandingan Persija vs Persib di Stadion PTIK Jakarta Selatan Sabtu 30 Juni 2018 ini akan disiarkan langsung Indosiar mulau pukul 18.30 WIB.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment