HT: Inggris vs Panama 5-0 Highlights #ENGPAN #WorldCup

HT: Inggris vs Panama 5-0 Video Gol Highlights - Piala Dunia 2018.
HT: Inggris vs Panama 5-0 Video Gol Highlights - Piala Dunia 2018.

Timnas Inggris melumat Panama dengan skor 5-0 di babak pertama penyisihan Grup G Piala Dunia 2018 di Stadion Nizhny Novgorod, Minggu 24 Juni 2018. 

Lima gol Inggris dicetak Harry Kane (2 gol), John Stone (2 gol), dan Jesse Lingard.

Gol pertama Inggris diciptakan bek John Stones di menit ke-8 dengan memanfaatkan umpan tendangan penjuru. Stones yang tak terkawal menanduk bola yang langsung meluncur menggetarkan jala gawang Panama.

Di ke-22, Harry Kane menggandakan keunggulan Inggris menjadi 2-0 melalui tendangan penalti. Inggris mendapatkan penalti setelah Jese Lingard dilanggar di dalam kotak penalti.

Di menit ke-36 giliran Lingard yang sukses mencetak gol ketiga bagi Inggris. Usai menerima umpan Young, Lingard menggiring bola ke depan kotan penalti sebelum meluncurkan tendangan keras yang meluncur deras ke pojok kiri gawang Panama.

Pada menit ke-40, John Stones kembali mencatatkan namanya di papan skor. Umpan tendangan bebas berhasil ditanduk Kane ke arah Raheem Sterling.

Bola berhasil diblok kiper Panama, namun mengarah ke Stones yang berdiri bebas. Sundulan Stone kembali menjebol gawang Panama untuk keempat kalinya.

Harry Kane menambah derita Panama melalui titik putih pada menit 45+1. Harry Kane sukses mengeksekusi penalti untuk kedua kalinya. Hadiah penalti diberikan karena Kane dijatuhkan di kotak penalti.

Skor babak pertama Inggris vs Panama 5-0.

HT: Inggris vs Panama 5-0 Video Gol Highlights - Piala Dunia 2018.


SUSUNAN PEMAIN

Inggris
: Jordan Pickford; Kyle Walker, John Stones, Harry Maguire; Kieran Trippier, Ruben Loftus-Cheek, Jordan Henderson, Jesse Lingard, Ashley Young; Raheem Sterling, Harry Kane

Subs: Butland, Pope, Rose, Dier, Vardy, Welbeck, Gary Cahill, Phil Jones, Delph, Marcus Rashford, Dele Alli, Alexander-Arnold.

Panama: Jaime Penedo; Roman Torres, Fidel Escobar, Michael Murillo, Eric Davis; Gabriel Gomez, Anibal Godoy, Armando Cooper, Edgar Barcenas, Jose Luis Rodriguez; Blas Perez

Subs: Calderon, Alex Rodriguez, Cummings, G. torres, Diaz, Machado, Pimentel, Arroyo, Ovalle, Tejada, Avila, Baloy.