June 21, 2018

Iran vs Spanyol 0-1 Highlights - Piala Dunia 2018

BolaGP Sport | June 21, 2018 |

Iran vs Spanyol 0-1 Highlights - Piala Dunia 2018
Iran vs Spanyol 0-1 Video Gol Highlights - Piala Dunia 2018.

Spanyol menang 1-0 atas Iran dalam pertandingan kedua penyisihan Grup B Piala Dunia 2018 di Kazan Arena, Selasa 20 Juni 2018 atau Rabu dini hari waktu Indonesia.

Gol tunggal kemenangan Spanyol dicetak Diego Costa di menit ke-54.

Kedua tim bermain tanpa gol babak pertama. Spanyol memang bermain menekan, namun pertahanan Iran sangat sulit ditembus.

Baru di babak kedua La Roja bisa mencetak gol. Di menit 54, Diego Costa memecah kebuntuan dengan gol yang berbau keberuntungan. Bola tak sengaja memantul ke lututnya dan terdorong masuk ke gawang Iran.

Spanyol dominan dalam laga ini. Iran lebih banyak bertahan dan mengandalkan serangan balik. Di menit ke-62, Iran sempat membobol gawang Spanyol yang dikawal David de Gea melalui tendangan Saeid Ezatolahi dengan memanfaatkan kemelut di muka gawang.

Gol tersebut dianulir setelah wasit melakukan pengamatan melalui VAR. Wasit menyatakan salah satu pemain Iran sudah lebih dulu dalam posisi offside.

Skor akhir Iran vs Spanyol 0-1.

Dengan kemenangan ini Spanyol duduk di posisi pertama klasemen Grup B dengan empat poin, setara dengan Portugal yang punya koleksi angka dan gol serupa.

Sedangkan Iran harus relan turun ke posisi tiga dan harus menjalani pertandingan hidup-mati kontra Portugal di partai selanjutnya atau di laga ketiga.

Iran vs Spanyol 0-1 Video Gol Highlights - Piala Dunia 2018



Susunan pemain
Iran: Alireza Beiranvand, Morteza Pouraliganjil, Ramin Rezaeian, Majid Hossein, Ehsan Hajsafi (Milad Mohammadi 69'), Omid Ebrahimi, Vahid Amiri Saman Ghoddos 86'), Saeid Ezatolahi, Karim Ansarifard (Alireza Jahanbakhsh 74'), Mehdi Taremi, Serdar Azmoun.

Spanyol: David de Gea, Sergio Ramos, Gerard Pique, Jordi Alba, Dani Carvajal, Andres Iniesta (Koke 70'), David Silva, Sergio Busquets, Isco, Lucas Vazqez (Marco Asensio 80'), Diego Costa (Rodrigo Moreno 89').*

Previous
« Prev Post

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment