June 06, 2018

Manchester United Resmi Rekrut Fred, Diogo Dalot Lolos Tes Medis #MUFC

BolaGP Sport | June 06, 2018 |

Manchester United Resmi Rekrut Fred
Manchester United resmi merekrut gelandang Timnas Brasil, Frederico Rodrigues de Paula Santos alias Fred, dari Shakhtar Donetsk.

United mengumumkan pemain rekrutan pertamanya musim 2018-2019 itu melalui laman resmi klub, Selasa (5/6/2018).

"Manchester United dengan bangga mengumumkan kesepakatan dengan Shakhtar Donetsk untuk transfer Frederico Rodrigues de Paula Santos," tulis laman resmi United.

Tidak disebutkan nilai transfer dan durasi kontrak Fred, namun media-media Inggris seperti BBC melaporkan, 'Setan Merah' diperkirakan mendatangkan Fred dari Shakhtar Donetsk senilai 52 juta pounds.

Fred dikabarkan akan diikat kontrak selama lima tahun oleh Manchester United.

Pemain Brasil yang bisa berperan sebagai gelandang bertahan maupun gelandang serang ini akan menambah kekuatan lini tengah Setan Merah mulai musim depan.

Fred kini sedang bersama timnas Brasil untuk melakoni persiapan jelang Piala Dunia 2018. Gelandang berusia 25 tahun itu menjadi andalan Shakhtar Donetsk sejak bergabung dari Internacional pada 2013.

Musim lalu, Fred tampil dalam 37 laga di semua ajang bagi tim juara Liga Ukraina itu dengan torehan empat gol dan tujuh assist.

Pelatih MU Jose Mourinho menyatakan bangga Fred resmi bergabung kedalam skuatnya. Fred menandatangani kontrak dengan Manchester United, Selasa 5 Juni 2018 atau sehari setelah melakukan tes medis di Carrington.

Mourinho akan menempatkan Fred sebagai pengganti Michael Carrick yang pensiun bersama Nemanja Matic dan Paul Pogba di posisi gelandang.

Diogo Dalot Lolos Tes Medis

Diogo Dalot Lolos Tes Medis
Setelah Fred, United juga segera mengumumkan rekrutan keduanya, yakni bek muda FC Porto, Diogo Dalot.

Pemain 19 tahun itu dikabarkan sudah menyelesaikan tes medis.

Dalot diproyeksikan Mourinho sebagai bek kanan untuk menjadi suksesor Antonio Valencia yang sudah berusia 32 tahun.

Dilansir Sky Sports, Dalot sudah menyelesaikan tes medis untuk menyelesaikan kepindahan ke Old Trafford.

Untuk mendapatkan Dalot, MU dikabarkan harus merogoh kocek sebesar 19 juta pound sterling. Dia masih lebih banyak bermain untuk tik kedua FC Porto, dia baru enam kali bermain untuk tim senior musim 2017/2018, dengan catatan dua assist.

Dengan kedatangan Dalot, masa depan Matteo Darmian di MU kian menjadi spekulasi. Kabarnya, Italiano itu sedang menjalin komunikasi dengan Juventus.

Juventus, Napoli, dan Real Madrid juga dikabarkan telah memantau Dalot selama musim pertamanya di tim senior Porto.


Previous
« Prev Post

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment