June 07, 2018

Menang di Medan, Pemain Persib Bandung Dapat Bonus Besar dan THR

BolaGP Sport | June 07, 2018 |

Menang di Medan, Pemain Persib Bandung Diberi Bonus dan THR
Pemain Persib Bandung mendapatkan bonus besar dan THR dari manajemen usai menekuk PSMS Medan dengan skor telak 3-0 di Stadion Teladan, Selasa (5/6/2018).

Bahkan, menurut Manajer Persib Umuh Muchtar, bonusnya ditambah karena kemenangan atas PSMS itu menjadi kado HUT-nya yang ke-70.

“Alhamdulillah kemarin anak-anak sudah bilang senang ini kado buat saya (di ulang tahun ke-70). Saya juga baru memberikan hadiah luar biasa, saya kasih bonus, biasa sekian saking puas saya tambah,” kata Umuh dilasir laman simamaung.com.

Tanpa menyebutkan nilai bonusnya, Umuh memastikan bonus itu bertambah. Pasalnya, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Zainuri Hasyim menambah bonus dari PT sebagai tambahan. 

“Dari PT (PBB) ada tambahan juga, Zainuri melapor juga ditambahin bonusnya,” kata Umuh.

Kemenangan telak Persib atas PSMS disebut sang manajer adalah rekor. Ia tahu betul bagaimana sulitnya Persib mencetak gol di Stadion Teladan menghadapi tim Ayam Kinantan.

“Ini rekor, ini sejarah, dari Medan dari dulu paling susah dikalahkan kita paling draw, luar biasa bisa menang dan telak. Awal-awal saya kira menang 1-0 cukup, tapi luar biasa para pemain, pemain Medan sudah panik mulai diserang terus, mereka kalang kabut tidak main seperti biasa,” imbuhnya.

Kemenangan atas PSMS juga menjadi modal penting bagi skuat Maung Bandung untuk menghadapi Persija Jakarta di laga tunda Sabtu 30 Juni 2018 sekaligus laga perdana usai lebaran.

Usia meladeni Persija, Persib akan menjamu PSIS Semarang di Bandung, Minggu 8 Juli 2018.*

Previous
« Prev Post

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment