June 19, 2018

Pemanasan Lawan Persija, Persib Bandung Siapkan Laga Uji Coba

BolaGP Sport | June 19, 2018 |

Pemanasan Lawan Persija, Persib Bandung Siapkan Laga Uji Coba
PERSIB Bandung akan melakukan pertandingan uji coba sebagai pemanasan sebelum melawan Persija Jakarta dalam laga tunda Liga 1, Sabtu 30 Juni 2018, di Stadion PTIK.

Pelatih Mario Gomez menyatakan, uji tanding dilakukan karena skuatnya memiliki rentang waktu yang cukup lama. 

Laga uji coba untuk menjaga tensi pertandingan itu akan digelar 23 atau 24 Juni 2018.

"Kita sudah libur hampir dua pekan, dan sangat lama untuk menuju pertandingan lawan Persija. Kita harus tetap menjaga tensi bertanding. Oleh karena itu, saya dan tim pelatih sedang merencanakan untuk uji tanding. Mungkin kita pilih tanggal 23 atau 24 (Juni)," ungkap Gomez di laman resmi klub.

Gomez belum menentukan lawan untuk bertanding dengan tim asuhannya nanti. Ia mengaku akan membicarakan itu setelah tiba di Bandung nanti.

"Kita masih akan diskusikan terlebih dahulu untuk pemilihan lawan. Yang jelas, satu pertandingan persahabatan sangat penting untuk semua pemain," jelasnya.

Skuat Maung Bandung sudah menjalani latihan perdana usai libur lebaran di Sport Jabar Arcamanik, Selasa (19/6/2018).

Seluruh awak tim melakukan silaturahmi sebelum sesi latihan digelar. Pemain, pelatih, serta ofisial tim nampak bersalam-salaman satu sama lainnya.

Mario Gomez langsung memberi menu latihan secara normal kepada anak asuhnya. Stretching menjadi pembuka latihan kali ini, yang dilanjutkan ke menu speed and endurance. Small game internal menjadi penutup sesi latihan pagi.

Dalam latihan ini empat pemain, yaitu Febri Hariyadi, Bojan Malisic, Ezechiel N'douassel, dan M. Aqil Saviq, tidak bergabung. Eze dan Mali masih dalam perjalanan pulang dari negaranya. Sedangkan Febri harus menjalani pemusatan latihan di Tim Nasional U-23 dan Aqil berlatih bersama Timnas U-19.

"Bojan dan Eze mungkin akan kembali besok. Mereka segera bergabung dalam waktu dekat," kata Gomez.

Kubu Persija juga sudah mulai fokus melawan Persib Bandung. Dilansir persija.id, para pemain Macan Kemayoran kembali menjalani aktivitas latihan pada Selasa (19/6/2018) sore di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

Sebelum menjamu Persib 30 Juni, Pertama akan menghadapi Persebaya Surabaya pada 26 Juni 2018 di Stadion PTIK.*

Previous
« Prev Post

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment