June 03, 2018

Persib Bandung Bawa 19 Pemain ke Markas PSMS Medan

Persib Bandung Bawa 19 Pemain ke Markas PSMS Medan BolaGP Sport
June 03, 2018

Persib Bandung Bawa 19 Pemain ke Markas PSMS Medan
Persib Bandung membawa 19 pemai ke Medan untuk laga pekan ke-13 Liga 1 kontra PSMS Medan di Stadio Teladan, Selasa 5 Juni 2018.

Dilansir laman resmi klub, skuat Persib bertolak dari Bandar Udara Hussein Sastranegara, Bandung, menuju Bandar Udara Kualanamu, Medan, Minggu (3/6/2018) pagi.

Dalam daftar 19 pemain Maung Bandung yang diboyong pelatih Mario Gomez ke Medan, dua di antaranya Ezechiel N’Douassel dan kapten tim Supardi Nasir yang kembali bisa dimainkan pascaakumulasi kartu kuning. 

Victor Igbonefo dan Febri Hariyadi yang absen karena membela Timnas U-23 juga masuk dalam daftar, namun baru bisa bergabung usai bermain di Timnas U-23.

Beberapa pemain lain seperti Ardi Idrus, Ghozali Siregar, Gian Zola, Muchlis Hadi N dan Puja Abdillah juga masuk dalam daftar skuat.

Gomez berencana memberikan peran baru bagi gelandang muda Maung Bandung, Agung Mulyadi. Gomez menyatakan akan mencoba menempatkan pemain bernomor punggung 14 itu di posisi baru sebagai second striker. 

Selama ini Agung merupakan pemain yang kerap beroperasi di sektor sayap.

"Saya melihat potensi lain dari dia. Jika kita lihat, Agung memang seorang winger. Tapi, saya rasa dia cocok bermain untuk jadi second striker dan saya akan coba itu. Mungkin, satu kesempatan saya akan coba bersama (Gian) Zola. Kedua pemain itu sangat cepat," ujar Gomez.

Pelatih asal Argentina itu menyatakan, semua pemain muda Maung Bandung sangat berpotensi menjadi pemain hebat di masa depan. Ia pun tak menampik jika perubahan posisi juga bakal dilakukan terhadap pemain lain.

"Masa depan tim ini bergantung kepada pemain-pemain muda saat ini. Kita harus beri mereka kesempatan agar pondasi mental semakin terbangngun kuat. Yang terpenting, jangan pernah berhenti untuk belajar dan jangan pernah merasa puas," katanya.

Daftar 19 Pemain Persib kontra PSMS

Berikut ini daftar 19 pemain Persib yang akan berlaga di Stadion Teladan melawan tuan rumah PSMS Selasa 5 Juni 2018.
  • Kiper : M. Natshir, I Made Wirawan
  • Belakang : Tony Sucipto, Ardi Idrus, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Indra Mustafa, Supardi Nasir
  • Tengah : Hariono, Ghozali Siregar, Eka Ramdani, Febri Hariyadi, Agung Mulyadi, Gian Zola, Oh In-Kyun, Puja Abdillah
  • Depan : Muchlis Hadi, Jonathan Bauman, Ezechiel N’Douassel.

Show comments
Hide comments