June 19, 2018

Persib Bandung Fokus Kalahkan Persija Jakarta

BolaGP Sport   June 19, 2018   Follow @bolagpsport
Persib Bandung Fokus Kalahkan Persija Jakarta
Persib Bandung akan melawan PSKC Cimahi di ajang Piala Indonesia di Stadion Sangkuriang, Cimahi, Rabu 4 Juli 2018.

Pelatih Persib, Mario Gomez, mengatakan timnya saat ini fokus dan lebih mementingkan laga tunda Liga 1 melawan Persija Jakarta di Stadion PTIK Sabtu 30 Juni 2018.

Gomez menilai, laga menghadapi Macan Kemayoran lebih penting dan akan menyedot perhatian pecinta sepakbola Indonesia.

"Iya saya sudah tahu (Piala Indonesia lawan PSKC), tapi sebelumnya 30 Juni kami akan menghadapi Persija Jakarta. Itu adalah game penting bagi kami," kata Gomez dilansir laman resmi Persib, Selasa (19/6/2018).

"Mungkin kami tidak akan main 100 persen (kontra PSKC). Tapi kami harus siap menghadapi 30 Juni nanti. Baru buat Piala Indonesia 4 Juli nanti. Itu second game," katanya.

Sekembalinya dari libur lebaran di Argentina, Gomez langsung menggelar latihan guna fokus memenangi laga melawan Persija.

"Kami harus berlatih dengan keras sekarang. Karena setelah mungkin Sabtu atau Jumat kami akan tahu bermain di mana pada 30 juni nanti lawan Persija Jakarta," terangnya.

Sebelumnya, Gomez menyatakan akan berusaha meraih gelar juara Liga 1 dan Piala Indonesia. Untuk Piala Indonesia, pelatih asal Argentina ini mengaku akan menurunkan tim yang berbeda dengan skuat yang biasa bermain di Liga 1.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment